Manchester United Gunakan Alex Telles untuk Datangkan Ashley Young yang Baru

Gilabola.com – Manchester United bisa gunakan Alex Telles untuk datangkan Ashley Young yang baru dan akan menjadi rekrutan kedua Setan Merah musim panas ini.

United sudah diminta untuk siapkan dana besar jika mereka ingin datangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Klub La Liga itu sendiri sudah sebutkan harga yang mereka inginkan untuk mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut setelah Atleti menolak tawaran pembuka MU pekan ini.

Diyakini, United telah sodorkan sekitar 10 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 200 Milyar sebagai tawaran perdana mereka untuk membawa pulang Trippier ke Inggris. Sementara, Atletico menginginkan transfer yang lebih tinggi setelah mereka datangkan Trippier dari Tottenham dengan ongkos 20 Juta Pounds (sekitar Rp 400 Juta) pada tahun 2019.

Advertisement

Pada musim panas kali ini, Los Rojiblancos meminta Manchester United atau siapapun klub yang mengincar Trippier agar bayarkan dana 43 Juta Pounds atau sekitar Rp 863 Milyar jika mereka ingin dapatkan pemain internasional Inggris itu.

Diungkapkan Express, pelatih Ole Gunnar Solskjaer ingin datangkan seorang bek sayap serba guna yang bisa beroperasi di kedua sisi sayap dan menjadi pelapis Luke Shaw serta Aaron Wan-Bissaka.

Pelatih asal Norwegia itu juga memiliki Brandon Williams sebagai pelapis bagi kedua pasangan lini belakang skuadnya tersebut, tapi pemain 20 tahun itu melorot dalam urutan permainan Setan Merah musim ini.

Perburuan Solskjaer terhadap Trippier makin memperjelas bahwa ia tak benar-benar suka dengan tingkat kedalaman skuad Manchester United di lapangan.

United mengontrak Alex Telles dari Porto dengan transfer 16 Juta Pounds (Rp 321 Milyar) musim panas lalu untuk memperkuat lini belakang mereka, tetapi pemain asal Brasil itu kesulitan untuk tampil mengesankan di Old Trafford.

Sementara Atletico Madrid yang menjadi juara Liga Spanyol musim lalu, tak ingin berpisah dengan bek kanan asal Inggris itu yang memiliki sisa kontrak dua tahun lagi di Wanda Metroopolitano.

Jika Manchester United sukses mendatangkan Trippier pada musim panas ini, maka dia akan mainkan peran yang sama dengan apa yang dilakukan Ashley Young sebelum ia pindah ke Inter Milan.