Manchester United Hadapi Aston Villa Dua Kali Sepekan, Begini Reaksi Harry Maguire

Gilabola.com – Manchester United akan menghadapi Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga pada pertengahan pekan ini setelah menghadapi mereka di Premier League pada Minggu (6/11) malam WIB ini.

Kapten Manchester United Harry Maguire bereaksi atas pertandingan timnya melawan Aston Villa lantaran kedua tim ditakdirkan untuk bertemu dua kali beruntun selama sepekan ini untuk dua laga di dua kompetisi yang berbeda.

The Red Devils akan berusaha memperpanjang rekor 23 laga tandang tak terkalahkan mereka di Premier League, rekor terpanjang di liga dalam sejarah kompetisi, saat bersiap melakoni laga tandang ke Villa Park pada Minggu (6/11) malam WIB, dengan tuan rumah akan menjalani laga perdana mereka di bawah asuhan Unai Emery.

Setelah pertandingan ini, Manchester United akan berbalik melakoni pertandingan kandang melawan Aston Villa di Old Trafford dalam putaran ketiga di Piala Liga pada Jumat (11/11) dini hari WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam wawancara baru-baru ini dengan United Review, yang diberitakan via situs resmi klub, kapten Harry Maguire mengatakan bahwa dua laga beruntun melawan Villa bak memainkan dua leg di Liga Europa atau pertandingan Liga Champions.

Bagaimanapun, bek tengah termahal dunia senilai Rp 1,6 Trilyun itu mengatakan bahwa pihaknya tidak akan memikirkan pertandingan kedua mereka di Piala Liga tersebut karena timnya hanya akan fokus dari pertandingan per pertandingan, jadi fokus mereka saat ini adalah untuk pertemuan pertama mereka di Premier League di Villa Park.

Barulah setelah duel yang pertama, Harry Maguire mengatakan bahwa Manchester United barulah akan memikirkan untuk pertandingan kedua mereka melawan Aston Villa, memiliki ide untuk menyambut pertandingan itu usai lebih mengetahui di mana kekuatan dan kelemahan rival mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaReal Madrid Harap Usai Piala Dunia 2022, Peminat Eden Hazard Mulai Berdatangan
SelanjutnyaPep Guardiola Bawa Kabar Baik, Kalvin Phillips Bisa Bela Timnas Inggris di Piala Dunia