Manchester United Haramkan Parkir Bus Lawan Tottenham Hotspur

Manchester United Haramkan Parkir Bus Lawan Tottenham Hotspur

Manchester United mantap haramkan taktik parkir bus saat melawan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Taktik langganan Jose Mourinho tersebut kini sudah tak akan pernah mau digunakan lagi di Setan Merah.

Adalah sosok caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yang menegaskan jika timnya akan menyerang habis-habisan saat mereka lawan Tottenham Hotspur di Wembley. Mereka akan agresif seperti gaya yang kerap diperlihatkan oleh Liverpool.

“Kalian harus selalu bisa cepat beradaptasi dengan setiap lawan dan kami melawan salah satu tim terbaik di liga saat ini. Jelas saja kami harus menyadari besarnya kekuatan mereka. Kalian jangan lupa kalau saya dibesarkan dengan cara menyerang dan menyerang. Itulah kekuatan kami sebenarnya, Maju dan terus menyerang,” tegas sang manajer interim melalui Soccerway.

BACA:  Manchester United Tetap Anggap Romelu Lukaku Pemain Kunci

Manchester United harus bermain mati-matian lawan Tottenham Hotspur

Manchester United harus diakui memang bangkit dari kubur mereka saat dipoles Solskjaer. Berbalik 180 derajat dari masa Jose Mourinho, Setan Merah sukses meraih lima kemenangan beruntun.

Paul Pogba dan kawan-kawan di akhir pekan ini akan adu taktik melawan tim mengerikan, Tottenham Hotspur, di Wembley. Solskjaer tegaskan jika ia ngotot dengan taktik menyerang United. Tidak ada istilah parkir bus, parkir truk, parkir liar, atau apalah.

BACA:  Manchester United Menang Tujuh Dari Tujuh!
Advertisement
OLE777
OLE777

“Kami harus sadar jika kami tidak akan mendapatkan banyak peluang untuk menyerang seperti yang kami miliki sebelumnya, jadi kami harus siap lahir dan batin saat menguasai bola. Kami harus siap untuk bermain dengan baik dan memastikan kami akan menggunakan seluruh lapangan yang tersedia,” pungkas Solskjaer.

Berita SebelumnyaSergio Ramos Jelaskan Ketegangan Di Internal Real Madrid
Berita SelanjutnyaManchester City Masih Rasakan Enaknya Kalahkan Liverpool