Manchester United Hari Ini Usahakan Transfer 4 Pemain Top

Manchester United Hari Ini Usahakan Transfer 4 Pemain Top

Gilabola.com – Manchester United hari ini usahakan transfer 4 pemain top ke klub Liga Inggris tersebut. Mulai dari Thiago Alcantara hingga Dembele.

Manchester United agresif bergerak di bursa transfer hari ini demi mendatangkan setidaknya 4 pemain baru. Mereka dilaporkan Fox Sports dan The Sun juga mengusahakan kedatangan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen yang baru menang lawan Hertha Berlin.

Pemain lapangan tengah klub raksasa Bundesliga itu termasuk 1 dari 5 pemain yang akan pergi melewati gerbang Stadion Allianz ke klub lain. Bukan pemain incaran baru-baru amat, Thiago sudah diincar Setan Merah sejak era David Moyes di tahun 2013 dahulu kala.

Turun di 11 pertandingan musim ini, namun Alcantara kalah bersaing dengan Leon Goretzka dan Joshua Kimmich. Berusia 28 tahun, Thiago kini menyisakan 18 bulan di masa kontraknya dan kubu Setan Merah ingin jadi pelabuhan karir sang pemain selanjutnuya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain Alcantara, MU juga akan mengusahakan kedatangan striker AC Milan, Krzystof Piatek. Jurnalis The Athletic David Ornstein melaporkan jika manajermen The Red Devils mengontak perwakilan AC Milan untuk peluang transfer Piatek.

Manchester United dibuat pusing Tottenham Hotspur

Masalahnya, kubu semua sayang Ole harus adu cepat dengan Tottenham Hotspur yang semakin dekat ke akhir pendekatan dengan sang pemain. Kubu Spurs ingin Piatek datang untuk menggantikan Harry Kane yang lagi cedera.

Pemain lain yang lagi diusahakan The Red Devils adalah Jude Bellingham dari Birmingham. Sang pemain sudah ditawari MU dana senilai 30 juta pounds saat Liverpool, Manchester City, Arsenal, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund juga tertarik pada sang pemain.

Dua nama lain yang diusahakan Setan Merah hari ini adalah pemain Lyon, Moussa Dembele dan pemain Lille Boubakary Soumare. Yang lagi-lagi jadi masalah, kubu Spurs hari ini lebih dulu melakukan penawaran untuk menjemput nama yang terakhir.

Selagi sibuk bergerak untuk transfer berikutnya, skuad Ole sendiri tengah mempersiapkan diri untuk laga Piala FA putaran keempat. Laga dijadwalkan terjadi pada hari Minggu 26 Januari 2020, pukul 22.00 WIB.