Manchester United Harus Hindari Kesalahan Sama Kontra Watford

Berita Liga Inggris, Manchester United, Watford
Berita Liga Inggris - Manchester United diingatkan agar tak lakukan kesalahan sama seperti yang mreka lakukan saat bertemu Tottenham Hotspur, dalam laga di kandang Warford, Sabtu (15/9) malam ini.

Gilabola.com – Manchester United harus hindari kesalahan sama seperti yang mereka lakukan di laga kontra Tottenham Hotspur pekan lalu, saat Setan Merah tandang ke markas Watford, Sabtu (15/9) malam nanti.

Mantan bintang Manchester United, Dimitar Berbatov, yakin klub yang pernah dibelanya tersebut akan kalahkan Watford pada Sabtu (15/9) malam nanti, tapi memperingatkan bahwa mereka harus hindari mengulang kesalahan yang terjadi di laga kontra Tottenham Hotspur.

The Hornets telah menjadi salah satu tim yang mengejutkan banyak orang di musim 2018/19 ini, di bawah besutan Javi Gracia. Mereka telah memenangkan semua dari empat pertandingan Premier League mereka dan bertengger di tiga besar klasemen, bersama Liverpool dan Chelsea.

BACA:  Mantan Manchester City Samir Nasri Tes Medis di West Ham United

Berbatov yang habiskan empat tahun di Old Trafford setelah tiba dari Tottenham Hotspur pada 2008, mengatakan mantan klubnya itu bisa akhiri rekor sempurna Watford. Tapi percaya, mereka harus samai Watford secara fisik untuk melakukannya.

“Tottenham mengecewakan saat terakhir kali bermain di kandang Watford, kalah oleh dua gol yang tercipta melalui bola mati,” tandas Berbatov berbicara kepada Betfair.

“Semua orang tahu Watford akan menjadi agresif dan andalkan fisik – Anda harus pastikan Anda bertahan dengan benar melawannya. Jika Manchester United dapat melakukannya pada laga Sabtu ini, saya bisa melihat mereka memenangkan pertandingan tersebut,” ujarnya.

“Watford tahu betul akan hal itu, tapi United punya rencana dan jika mereka bisa tenang serta mengendalikan permainan, mereka bisa mencuri tiga poin,” tandasnya.

BACA:  Kevin De Bruyne Bawa Kabar Gembira untuk Manchester City

“Jose Mourinho punya banyak pemain yang memiliki kekuatan fisik yang bisa dimainkannya dan mereka dapat bermain langsung melepaskan umpan-umpan panjang ke depan ketika mereka merasa perlu melakukan itu, tapi mereka memiliki kualitas ekstra yang harus diperhitungkan,” ungkap Berbatov.

Manchester United Harus Hentikan Troy Deeney

Setelah mencetak 94 gol di Premier League, Berbatov tahu ancaman seorang striker seperti Troy Deeney, dan Berbatov berpikir The Red Devils harus punya rencana untuk hentikan pergerakan kapten Watford itu.

“Troy Deeney striker yang lebih dari sekedar memiliki kekuatan fisik – dia benar-benar berbadan besar. Dia menjatuhkan bek lawan untuk bersenang-senang,” tambah Berbatov.

“Sebagai tim lawan, Anda harus mencoba dan menghentikannya untuk dapatkan peluang, yang paling penting dengan batasi tendangan bebas dan sepak pojok,” ungkapnya.

BACA:  Andreas Pereira Siap Balas Ingkar Janjinya Jose Mourinho