Manchester United Ikut Buru Ivan Rakitic

Gilabola.com – Telah resmi menggaet Bruno Fernandes, Manchester United tampaknya belum puas membenahi lini tengah mereka dan kabarnya kini mengincar gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Walaupun telah merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Fernandes minggu ini, menurut kabar dari ESPN yang dikutip oleh Football Espana, United kini melirik Rakitic. Skuad asuhan Ole Gunnar-Solskjaer itu berusaha memanfaatkan situasi dimana Barca sendiri memang sedang mencari pembeli untuk gelandang Kroasia tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu memang sudah santer diberitakan akan dilepas Barca sejak awal musim ini. Akan tetapi gelandang kreatif itu ternyata masih tetap bertahan setidaknya hingga bursa transfer Januari ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemungkinannya untuk pergi kembali santer terdengar setelah tidak ada niat dari kubu Blaugrana untuk memperpanjang kontrak dari mantan pemain Sevilla itu. Barca justru ingin mendapatkan dana segar dari penjualan Rakitic hingga mereka bisa manfaatkan untuk mendatangkan striker baru.

Man United tidak hanya sendirian dalam perburuan Rakitic karena beberapa tim Italia seperti Juventus dan Inter Milan juga diberitakan sangat tertarik mendatangkan gelandang berpengalaman tersebut. Kubu Setan Merah juga harus berpacu dengan waktu jika serius dengan niat mereka karena bursa transfer musim dingin ini akan segera berakhir.

Selain itu United juga tampaknya berharap dengan mengajukan tawaran yang mendekati akhir dari bursa transfer, Barca akan bersedia memberikan diskon harga untuk pemain 31-tahun itu. Namun tentunya hal itu tidak akan mudah jika Juve dan Inter juga serius ingin mendatangkan pemain tengah berpengalaman tersebut.

Sementara itu, Rakitic sendiri sebenarnya lebih ingin untuk bertahan di Blaugrana lebih lama lagi. Namun segi usia dan juga keinginan Blaugrana untuk meremajakan timnya membuat keinginan sang pemain sepertinya tidak akan mungkin terlaksana.

Musim ini saja pemain timnas Kroasia itu sudah mulai sulit mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim inti Barca. Persaingan di lini tengah semakin ketat dengan anak-anak muda seperti Artur, Frenkie de Jong dan kini Riqui Puig.

Menarik dinanti apakah Rakitic masih tetap bertahan di akhir bursa transfer Januari ini, atau Barcelona berhasil mencarikan klub baru bagi sang pemain. Tim manapun yang akan dituju juga tentunya akan mendapatkan pemain berpengalaman yang masih memiliki kemampuan bagus untuk menjadi jendral lapangan tengah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO