Manchester United Incar Bek AC Milan Davide Calabria

Manchester United Incar Bek AC Milan Davide Calabria

Manchester United dilaporkan sedang memantau bek AC Milan Davide Calabria, saat mereka mencari pengganti jangka panjang untuk kapten Antonio Valencia.

Menurut laporan dari The Daily Mirror, Manchester United sedang mencari pengganti jangka panjang untuk kapten klub Antonio Valencia di jendela transfer musim panas dan telah mengidentifikasi bek kanan AC Milan, Davide Calabria sebagai kandidat potensial.

Valencia akan mengakhiri 10 tahun kariernya di United pada akhir musim ketika kontraknya berakhir. Manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini mengeluarkan isyarat kuat bahwa pemain asal Ekuador itu akan keluar dari Old Trafford dalam beberapa bulan mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement

Kubu United merekrut bek kanan baru, Diogo Dalot musim panas lalu, tetapi dengan Valencia akan pergi pada musim depan dan Ashley Young, meskipun telah menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun, ia telah memasuki masa-masa akhir dari kariernya, The Red Devils mencari pemain baru untuk mengisi posisi bek kanan.

Manchester United terancam gagal dapatkan Davide Calabria 

Untuk itu, MU telah dikaitkan dengan transfer untuk Calabria dari AC Milan. Agen full-back asaI talia baru-baru ini mengkonfirmasi minat Setan Merah pada kliennya dan laporan dari The Mirror menambahkan bahwa The Red Devils Premier terus memantau situasi pemain berusia 22 tahun ini.

Calabria adalah produk akademi Milan, yang promosi ke tim utama pada tahun 2015, dan telah menetapkan dirinya sebagai pemain reguler di tim senior selama satu setengah musim terakhir. Hingga saat ini, ia telah tampil 79 kali untuk Rossoneri – 27 di antaranya pada musim 2018-19 – mencetak dua gol dan menyumbangkan lima assist.

Calabria juga diincar oleh Everton sesuai laporan dari The Mirror. Bek sayap asal Italia ini memiliki kontrak di Milan hingga musim panas 2022 dan dilaporkan bahagia di klub masa kecilnya, setelah membuktikan dirinya sebagai pilihan pertama di skuad inti Rossoneri.

Masih harus dilihat apakah Setan Merah menindaklanjuti minat mereka pada bek kanan berusia 22 tahun itu, atau mencari di klub lain untuk menggantikan Valencia, dengan bintang Juventus Joao Cancelo juga sedang dikaitkan dengan Setan Merah.