Manchester United Ingin Boyong Bek Kanan PSV

Manchester United Incar Bek Kanan PSV

Gilabola.com – Manchester United incar bek kanan PSV Eindhoven, Denzel Dumfries, di saat Ole Gunnar Solskjaer ingin tingkatkan opsinya di posisi tersebut musim panas ini.

Pemantau bakat yang dikirim the Red Devils terus mendorong klub untuk datangkan bintang muda PSV tersebut, setelah pemain itu ikut membawa Timnas Belanda kalahkan Inggris di semi final Uefa Nations League yang baru lalu.

Denzem Dumfries, 23 tahun, saat ini memang tersedia untuk ditransfer dengan kisaran harga 25 Juta Poundsterling atau sebesar 451 Miliar Rupiah. Ia juga masuk sebagai salah satu bintang baru di mata Solskjaer.

United disarankan untuk sodorkan saja tawaran pada Dumfries, setelah sejumlah target utama Setan Merah tetap meminta biaya transfer sangat tinggi. Termasuk di antaranya bintang PSG, Thomas Meunier, dan pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Rashford Dapat Besaran Upah Baru

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara Dumfries disebut-sebut lebih bisa bermain menyerang dibandingkan Wan-Bissaka, 21 tahun, bahkan Meunier yang saat ini sudah berusia 27 tahun. Demikian seperti diungkapkan SunSport.

Manchester United kemungkinan akan terpaksa membayar upah baru Marcus Rashford  sebesar 350 ribu Pounds (6,3 Miliar Rupiah) dalam sepekan, demi memblokir minat Real Madrid dan Barcelona pada penyerang muda Timnas Inggris tersebut.

Rashford saat ini masih lakukan negosiasinya dengan Old Trafford, terutama setelah kontraknya di United memasuki masa 12 bulan terakhir. Pemain 21 tahun itu dipastikan ingin tetap membela MU, setelah ia berhasil membuktikan dirinya sebagai striker nomor wahid di bawah asuhan Solskjaer.

Ingin Samai Gaji Sanchez

Tapi seperti bintang lainnya, termasuk kiper asal Spanyol David De Gea, Rashford juga harus ‘bermain keras’ dalam negosiasi kontrak barunya dengan wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward.

Rashford pun mendesak MU dengan cara membandingkan upahnya dengan apa yang dibayarkan klub pada rekrutan gagal, Alexis Sanchez, yang bisa menerima gaji hingga 505 ribu atau 9,1 Miliar Rupiah per pekan.

Apalagi Rashford saat ini menjadi bidikan dua tim raksasa Spanyol; Real Madrid dan Barcelona, yang sudah sering dikaitkan dengan peluang kepindahan jebolan akademi Manchester United itu musim panas ini.