Manchester United Incar Empat Pemain Muda Ini

Ole Gunnar Solskjaer manajer Manchester United

Gilabola.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sedang mencari lebih banyak pemain muda asal Inggris untuk memperkuat timnya dan menargetkan empat pemain baru pada awal bulan Juli nanti.

Pelatih asal Norwegia itu ingin merombak skuadnya pada musim panas ini, dengan pemain tua seperti akan segera dijual, sementara pemain lain seperti Ander Herrera akan pergi dengan status bebas transfer dan Juan Mata akan mengikutinya.

Menurut The Sun, daftar target transfer The Red Devils agak mengejutkan, Ole Gunnar Solskjaer siap untuk mendatangkan pemain muda dari Premier League dan divisi Championship.

Setan Merah telah sering dilaporkan akan mendapatkan kesepakatan transfer untuk pemain sayap Swansea City Daniel James dan gelandang Newcastle United Sean Longstaff, tetapi Solskjaer juga melihat dua pemain yang berkembang pesat prestasinya di divisi Championship musim lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain muda serba guna milik Norwich City, Ben Godfrey yang membantu timnya promosi ke Premier League, sementara pemain belakang muda milik Stoke City, Nathan Collins juga diincar The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer ingin keempat pemain incarannya itu didatangkan secepatnya dan dia telah menjelaskan kepada CEO klub Ed Woodward bahwa dia ingin kesepakatan transfer keempat pemain diselesaikan pada 1 Juli 2019 ini, sehingga mereka bisa bermain di tur pra-musim Man United.

Itu akan membuat keempat pemain baru itu bermain di semua laga pra-musim di bawah asuhan Solskjaer untuk memungkinkan mereka dengan cepat menyesuaikan diri dengan kehidupan di Old Trafford.

Berbicara tentang pendekatan transfernya, Solskjaer mengatakan di situs resmi United awal pekan ini: “Dalam pandangan saya, para pemain terbaik selalu menjadi orang-orang terbaik, jadi Anda harus memiliki sistem nilai itu, semacam syarat khusus untuk menjadi pemain Manchester United.”

“Tetapi Anda harus memiliki kualitas juga. Penggemar kami ingin melihat pemain yang membuat mereka bersemangat, mereka ingin melihat pemain belakang bertahan dengan baik. Anda harus memiliki etos kerja. Jadi kami mencari pemain di bursa transfer, mencoba menemukan yang tepat.”