Manchester United Incar Kalidou Koulibaly, Akan Jual Marcos Rojo

Manchester United Incar Kalidou Koulibaly, Akan Jual Marcos Rojo

Manchester United akan menjual Marcos Rojo saat The Red Devils menargetkan bek tengah kelas atas dengan Kalidou Koulibaly teratas dalam daftar tranfers mereka.

Bintang Manchester United, Marcos Rojo, kemungkinan akan dijual saat klub menyiapkan transfer rekor dunia bagi bintang Napoli, Kalidou Koulibaly.

Pemain Argentina berusia 28 tahun ini hanya tampil dua kali di musim ini dan dikirim pulang ke Inggris dari kamp pelatihan Setan Merah di Dubai saat ia berjuang dengan masalah kebugaran.

BACA:  Transfer Arsenal: Negosiasi Ulang Ever Banega

Jose Mourinho sangat marah dengan kegagalan direksi The Red Devils untuk mendatangkan bek tengah berpengalaman musim panas lalu dan United telah kebobolan 32 gol musim ini.

Koulibaly adalah target utama The Red Devils dan klub berharap untuk bergerak bulan ini tetapi Napoli telah menunjukkan sedikit keinginan untuk menanggapi setiap tawaran yang datang untuk bintang mereka.

Manchester United makin membaik

Advertisement
OLE777
OLE777

Setan Merah akan melakukan pendekatan kepada pemain asal Senegal musim panas ini, tetapi mereka kemungkinan harus memecahkan biaya transfer rekor dunia untuk seorang bek sebesar 75 juta pound (1,35 triliun rupiah) yang dibayarkan Liverpool untuk memboyong Virgil van Dijk ke Anfield.

BACA:  Chelsea vs Manchester United: Sarri Tak Peduli Dicemooh Suporter

Rojo menarik perhatian Everton dan Wolverhampton Wanderers musim panas lalu dan MU bisa menghemat dana yang harus mereka keluarkan untuk membayar gaji pemain dengan menjualnya.

Itu bisa terbukti sulit untuk menjualnya bulan ini karena masalah cederanya dan gaji pemain Argentina itu cenderung menjadi batu sandungan bagi banyak peminatnya.

Lini pertahanan Setan Merah telah membaik sejak penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih dan Victor Lindelof telah muncul sebagai bek tengah pilihan utama klub.

BACA:  Pelatih Chelsea Dipecat Usai Tersingkir di Piala FA

Phil Jones telah diduetkan dengan pemain belakang asal Swedia itu tetapi direksi MU jelas menginginkan bek tengah untuk dijadikan duet Lindelof, yang mereka percaya akan berkembang menjadi pemain bertahan kelas atas.