Manchester United Incar Pemain Baru Gabung Juventus

Manchester United Incar Pemain Baru Gabung Juventus

Gilabola.com – Manchester United nekat mengincar pemain yang baru sebulan gabung Juventus. Klub Liga Inggris itu serius menginginkan Merih Demiral.

Manchester United telah melakukan pendekatan mengejutkan terhadap pemain Juventus yang baru bergabung bulan ini, Merih Demiral. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan Mirror putus asa untuk memperkuat pilihan defensif dan Demiral bisa menjadi alternatif yang lebih murah daripada Harry Maguire.

The Red Devils dihubungkan dengan Matthijs de Ligt sebelum sang mantan kapten Ajax dikonfirmasi sebagai pemain Juventus dalam kesepakatan £67.500.000 minggu ini. Kabar itu kian membuat Solskjaer putus asa saat sebagian fans Setan Merah malah sudah pesan jersey dengan nama de Ligt.

United juga diyakini memiliki dua tawaran untuk Maguire yang ditolak, karena klubnya Leicester ingin lebih dari £80.000.000 untuk melepas sang pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan adalah kepindahan de Ligt ke Turin yang tampaknya telah membuka pintu bagi United dan klub lain untuk mengejar Demiral dalam pertempuran transfer yang aneh. Pemain internasional Turki Demiral, 21 tahun, memang baru bergabung ke Juventus bulan ini hanya dengan mahar £16.000.000 saja.

Manchester United bisa beruntung jika dapatkan Demiral

Tapi kedatangan de Ligt dilaporkan Mirror telah membuat masa depan sang pemain jadi tidak jelas dan yang telah mendorong beberapa klub, termasuk The Red Devils, untuk mengejarnya. Setelah membelinya hanya beberapa minggu yang lalu, Juve dikatakan ingin setidaknya £35.000.000 untuk Demiral, yang akan kurang dari setengah dari apa yang Leicester minta dari pihak Solskjaer untuk membayar Maguire.

Mereka telah dilaporkan telah memberikan sedikit pendekatan dari AC Milan untuk membawanya dengan harapan bisa dipinjamkan. Juve kesal dan mengatakan tidak mau meminjamkan dia keluar tanpa klausul pembelian kembali.

The Red Devils dan Atletico Madrid dilaporkan sudah berbicara kepada perwakilan Demiral. Sang pemain dibeli oleh Juve untuk proyek masa depan mereka, terlebih Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci keduanya sudah berusia 30-an. Chiellini di ambang 35 tahun sementara Bonucci adalah 32 tahun.

Tetapi jika Juve dapat membuat lebih dari dua kali lipat apa yang mereka bayar Sassuolo untuk Demiral, mereka mungkin bisa melihatnya sebagai kesepakatan yang layak dilakukan. Kubu Solskjaer bisa mendapatkan target defensif yang relatif murah meriah.