Manchester United Incar Pemain Muda Benfica Jika Eden Hazard Gagal

Joao Felix, Benfica

Manchester United mulai incar pemain muda Benfica jika sosok Eden Hazard akhirnya gagal mereka boyong. Hazard sendiri tertarik bergabung dengan United jika Zinedine Zidane mengambil pekerjaan manajer permanen di Old Trafford.

Hingga kini masa depan Hazard di Chelsea terus menjadi sasaran spekulasi besar, dengan Real Madrid dipahami sebagai salah satu pelamarnya. Pemain Belgia itu sebelumnya menggambarkan jika bermain di bawah Zidane sebagai mimpi lamanya.

Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Madrid musim panas lalu dan sejak itu dikaitkan dengan United, tetapi Hazard tergoda untuk “mencoba sesuatu yang berbeda” begitu waktunya di Chelsea habis.

“Saya belum pernah mendengar dari Zinedine Zidane dan jika dia pergi ke Manchester United besok, misalnya, saya tidak akan berada di sana,” katanya kepada France Football. “Real Madrid tanpa Zidane berbeda, tetapi masih Real Madrid.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya telah memenangkan segalanya di Inggris, kecuali Community Shield, tetapi itu tidak berarti saya akan jadi pergi. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda setelah Inggris, tetapi ada hal-hal yang mungkin membuat saya tetap tinggal.”

Manchester United sudah banyak berubah

Sementara itu, laporan di Portugal mengaitkan United dengan kepindahan ke Joao Felix, penyerang muda Benfica. Mereka siapkan sang pemain sebagai rencana cadangan jika Hazard gagal mereka dapatkan.

Menurut Record, pemain depan berusia 19 tahun ini juga menjadi perhatian dari klub besar lain seperti Liverpool, Manchester City, dan Barcelona. United dikatakan mengawasi Felix, yang sedang menikmati musim terobosan dirinya di Benfica, dengan cetak 6 gol dalam 18 penampilannya sejauh ini.

Saat itu terjadi, The Sun melaporkan bahwa Paul Pogba siap untuk mengadakan pembicaraan kontrak dengan United setelah kebangkitannya. Pogba secara terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford awal musim ini setelah gangguan dalam hubungan dengan manajer Jose Mourinho.

Semua berbalik sejak pemecatan Mourinho bulan lalu, gelandang tersebut tampaknya akan menikmati hidup lagi di United dan dilaporkan siap untuk membuka pembicaraan dengan persyaratan baru. Manchester United saat ini memang sudah berubah jauh daripada saat masih dilatih Jose Mourinho.