Manchester United Incar Pemain Muda Bournemouth

Manchester United Incar Pemain Muda Bournemouth

Gilabola.com – Manchester United mengincar pemain muda Bournemouth menyambut musim baru. Klub Liga Inggris itu menginginkan jasa David Brooks.

Manchester United dilaporkan The Sun sedang mengawasi gelandang Bournemouth, David Brooks (21 tahun). Mereka bisa bergerak untuk mendapatkan sang pemain musim panas ini, meskipun perlu mengeluarkan dana senilai £50.000.000.

Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, berencana membangun kembali skuad United dengan fokus khusus pada penandatanganan pemain muda. Dan menurut The Sun, Solskjaer menambahkan nama Brooks – yang bergabung ke Bournemouth setahun yang lalu dalam kesepakatan £ 11.500.000 – ke daftar belanja transfernya.

Berpeluang sukses, Brooks sendiri adalah penggemar Setan Merah sejak ia masih kanak-kanak, meskipun ia menghabiskan waktu di Akademi City, dan telah menikmati musim membahagiakan di ajang Liga Premier. Ia bermain bersama penandatanganan musim panas United lainnya, Daniel James, di tingkat internasional dengan mencetak 7 gol dalam musim pertamanya serta menghasilkan 5 assist.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Brooks membuat banyak pihak terkesan dengan tingkat pekerjaannya termasuk dalam peran menjaga lini tengah yang lebih dalam. Kubu Bournemouth sempat kehilangan sang pemain ketika ia cedera pada bulan Februari. Namun, performa yang sangat baik membuatnya diganjar kontrak jangka panjang baru dan Bournemouth tidak memiliki niat untuk membiarkannya pergi.

Manchester United dipusingkan petisi suporter

Perlu mengambil tawaran transfer £50.000.000 untuk bisa membawa Bournemouth ke meja perundingan, meskipun Brooks dipastikan akan mendesak kepindahannya ke kubu Old Trafford. Nilai £50.000.000 jelas tidak akan sulit dikabulkan oleh klub sekaya The Red Devils.

Selagi proses pendekatan akan dilakukan, Setan Merah sendiri saat ini tengah mendapatkan tekanan dari suporter mereka. Pihak fans The Red Devils dilaporkan telah membuat petisi agar tim menendang tiga pemain mereka saat ini.

Ketiga pemain yang tak diinginkan lagi oleh fans MU adalah Chris Smalling, Phil Jones, dan Ashley Young. Tidak main-main, petisi yang mereka buat telah diteken 44.000 suporter demi melihat ketiga pemain tersebut hengkang.