Manchester United Ingin Pinjam Striker Gantikan Marcus Rashford

Manchester United Ingin Pinjam Striker Gantikan Marcus Rashford

Gilabola.com – Manchester United ingin datangkan seorang striker dengan status pinjaman untuk gantikan Marcus Rashford. Demikian ungkap pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan banyaknya pemain cedera dan beberapa pemain tampil buruk akhir-akhir ini, penggemar United pasti berpikir akan melihat beberapa aktivitas transfer klub kesayangan mereka tersebut bulan ini.

Sepertinya masih ada beberapa langkah transfer yang harus dilakukan, tapi sifatnya kemungkinan akan munculkan lebih banyak pertanyaan para suporter.

The Evening Standard melaporkan, Solskjaer ingin menambah striker baru ke skuad The Red Devils bulan ini setelah Marcus Rashford harus absen karena cedera. Tapi tampaknya, ia hanya akan datangkan penyerang baru dengan kesepakatan pinjaman.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Itu berarti, Manchester United tak punya ambisi untuk meningkatkan kekuatan tim untuk jangka panjang, atau itu bisa menunjukkan tidak ada uang untuk dibelanjakan.

Tetapi hal itu bisa juga menunjukkan, Setan Merah berencana untuk mengganti manajer di musim panas mendatang. Karena itu, mereka tak ingin manajer baru menanggung masalah dengan datangkan pemain yang tak mereka inginkan.

Masalah terbesar dari ini adalah, jenis perekrutan yang bisa mereka buat. Sebuah klub tidak akan membiarkan pemain andalan mereka pergi dengan status pinjaman di bulan Januari. Jadi itu artinya, seseorang pemain yang tidak disukai di klubnya atau pemain muda yang tengah mencari pengalaman-lah yang akan didatangkan The Red Devils pada bursa transfer musim dingin ini.

Bagaimanapun, itu mungkin bukan berita yang ingin didengar para penggemar Setan Merah.

Manchester United saat ini berada pada peringkat kelima di klasemen Liga Inggris dengan 34 poin terpaut lima poin dari posisi keempat (tempat terakhir untuk bermain di Liga Champion musim depan) Chelsea.