Manchester United Ingin Rekrut Lewandowski Agar Real Madrid Kesal

Robert Lewandowski, bintang Bayern Munchen incaran Manchester United.
Robert Lewandowski, bintang Bayern Munchen incaran Manchester United.

Raksasa Liga Inggris Manchester United ingin merekrut bintang Bayern Munchen Robert Lewandowski untuk membuat Real Madrid kesal.

Manchester United telah muncul sebagai pelamar untuk Lewandowski di tengah ketidakpastian masa depannya di Bayern Munchen. Pemain asal Polandia telah tampil luar biasa sejak kedatangannya dari Borussia Dortmund pada tahun 2014, mengantarkan Munchen meraih tiga gelar Bundesliga secara beruntun.

Namun setelah mengganti agennya beberapa laporan berspekulasi bahwa Lewandowski siap untuk hengkang dari Allianz Arena pada akhir musim.

The Red Devils telah bersikeras mereka tidak akan mendatangkan lagi pemain depan tapi Jose Mourinho selalu siap untuk memboyong jika ada pemain top tersedia. Dan media Spanyol Don Balon mengatakan Mourinho menginginkan Lewandowski karena ia sangat ingin membuat Real Madrid geram.

Hubungan dua klub (Real Madrid dan Manchester United) jauh dari kata baik. Setan Merah telah menolak menjual David De Gea ke Los Blancos pada musim panas 2015.

Advertisement

Pada saat itu, El Real telah menggagalkan upaya MU untuk mendatangkan Gareth Bale dan Alvaro Morata.

Dan Don Balon mengatakan bahwa The Red Devils merasa perekrutan Lewandowksi akan menjadi pernyataan besar dari kekesalan United atas upaya Madrid menghalangi mereka memboyong Bale dan Morata.

Lewandowksi, 29 tahun juga berada dalam radar Los Blancos. Los Merengues dipastikan akan mendatang penyerang tetap top saat jendela transfer dibuka kembali.

Performza Karim Benzema semakin menurun, sementara Borja Mayoral telah berbuat banyak untuk membuktikan bahwa dia memenuhi standar yang diinginkan Madrid.

Namun raksasa La Liga tersebut sepertinya lebih tertarik untuk memboyong striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Seperti Lewandowski, bintang asal Inggris tersebut juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Tapi Tottenham pasti akan memilih untuk melepas bintang mereka ke luar negeri daripada melihat Kane pindah ke rival langsung mereka.