Manchester United Ingin Tiga Legenda Kembali ke Klub

Manchester United Ingin Tiga Legenda Kembali ke Klub

Gilabola.com – Manchester United ingin tiga legenda mereka, Darren Fletcher, Nemanja Matic, dan Paul Scholes, kembali ke klub Liga Inggris tersebut.

Manchester United sedang merombak pendekatan mereka dalam rekrutmen pemain dan sedang dalam proses membentuk komite transfer yang terdiri dari tiga orang mantan pemain untuk mengawasi perekrutan pemain baru.

United telah membuat sejumlah kesalahan langkah dalam pasar transfer dalam beberapa tahun terakhir – terutama membebani diri mereka dengan gaji besar Alexis Sanchez, sementara pemain besar seperti Fred dan Eric Bailly telah gagal memenuhi harapan klub.

Rumor telah merebak bahwa CEO Setan Merah Ed Woodward telah berbicara kepada sejumlah legenda klub tentang menjadi Direktur Olahraga klub yang pertama. The Sun mengklaim The Red Devils United sebenarnya sedang menyusun komite berisikan tiga orang yang akan dipimpin oleh Darren Fletcher.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mantan pemain Setan Merah asal Skotlandia itu adalah salah satu kandidat untuk ditunjuk menjadi direktur olahraga, tetapi ia malah akan bergabung dengan Rio Ferdinand – meskipun ia belum menerima tawaran secara resmi – dan satu mantan pemain lainnya untuk memastikan MU mendapatkan pemain incaran mereka.

The Red Devils juga telah berbicara dengan orang-orang seperti Paul Scholes, Nemanja Vidic tentang kembali ke Old Trafford untuk mengisi posisi di manajemen klub dan salah satu dari mereka dapat melengkapi komite transfer klub yang berisikan tiga orang itu.

Manchester United terinspirasi aksi Liverpool

Perombakan ini telah terinspirasi oleh rival MU di Liga Inggris, Liverpool, dengan semua perekrutan pemain mereka dilakukan oleh komite yang mencakup direktur olahraga Michael Edwards, kepala pemandu bakat dan rekrutmen Dave Fallows dan tentu saja manajer Jurgen Klopp.

Ole Gunnar Solskjaer masih diharapkan memiliki suara tentang pemain mana yang akan didatangkan Setan Merah, dengan trio mantan pemain yang bertugas mengidentifikasi pemain yang cocok dengan karakteristik MU.

Mantan pemain United lainnya, Gary Neville, sebelumnya bersikap kritis terhadap pendekatan yang diambil The Red Devils dan tidak percaya nama-nama yang disebutkan memiliki pengalaman atau keahlian yang tepat.

Berbicara pada Monday Night Football awal bulan ini, Neville berkata: “Bagaimana mungkin empat pemain yang tidak pernah menjadi pengusaha, tidak pernah menjadi direktur olahraga, diajukan untuk peran sulit ini di klub terbesar di dunia? Ini sangat kacau.”