Manchester United Isyaratkan Perpanjang Kontrak Edinson Cavani

Gilabola.com – Manchester United akan lakukan pembicaraan dengan Edinson Cavani untuk putuskan masa depan striker 34 tahun tersebut.

Sejauh ini, Old Trafford berniat mempertahankan pemain asal Uruguay itu musim depan, setelah ia tampil gemilang di awal karirnya di Liga Inggris. United datangkan Cavani dengan status bebas transfer pada Oktober 2020 dan hanya mengontraknya satu musim, dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi.

Mantan bintang PSG dan Napoli itu berhasil menjadi striker pilihan pertama skuad Ole Gunnar Solskjaer, walau ia hanya mencetak tujuh gol dalam 24 penampilannya untuk klub tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Solskjaer juga terkesan dengan sikap Cavani yang profesional, yang diyakini pelatih Norwegia itu telah memengaruhi para pemain muda, seperti Mason Greenwood.

Manchester United pun diindikasikan bakal tawarkan perpanjangan kontrak pada Cavani, meskipun menurut Solskjaer hal itu akan ditentukan oleh pembicaraan dengan perwakilannya, sebelum musim ini berakhir.

Channel Gilabola di Youtube

United ingin menyelesaikan masalah kontrak pada akhir bulan depan, di mana Juan Mata juga akan menjadi pemain senior lainnya yang saat ini masa depannya di Old Trafford tidak jelas.

“Saya hanya bisa katakan, Edinson sudah bekerja dengan baik. Saya terkesan dengan penampilannya, dia benar-benar menyatu dengan tim dan kami akan duduk bersama serta berbicara dengannya mengenai masa depannya, untuk melihat bagaimana rencana dia dan kami juga akan utarakan rencana kami,” tandas Solskjaer saat ditanya Cavani, seperti dilansir Daily Mail.

“Diskusi ini sangat menarik, kami selalu bicara kepada para pemain dan, dengan situasi kontraknya saat ini, kami benar-benar senang dengan apa yang sudah dia lakukan,” tambahnya.

Sayangnya, Cavani harus absen saat Manchester United bertemu Real Sociedad di Liga Europa yang digelar di Turin pada Jumat (19/2) dini hari, akibat masalah otot yang dialaminya. Dia akan jalani tes kebugaran lebih dulu apakah dia bisa kembali bermain di laga kontra Newcastle pada akhir pekan ini.

Sebelumnya Cavani diberitakan berpeluang pindah ke Boca Juniors setelah kontraknya di United berakhir di penghujung musim ini. Klub raksasa Argentina itu bahkan sudah tingkatkan upaya mereka untuk datangkan Cavani dari Old Trafford.

Cavani juga disebut-sebut bisa pindah ke Boca dengan bebas transfer, setelah ia beberapa kali lakukan pembicaraan dengan presiden klub tersebut, terkait kemungkinannya pindah ke klub yang berbasis di Buenos Aires itu.

AHABET
AHABET