Manchester United Jalani Latihan Berat Pramusim Ini

Jose Mourinho gelar sesi latihan cukup berat sebelum pertandingan persahabatan dalam tur pramusim Manchester United, Juli hingga Agustus mendatang.
Berita Terkini - Jose Mourinho gelar sesi latihan cukup berat sebelum pertandingan persahabatan dalam tur pramusim Manchester United, Juli hingga Agustus mendatang.

Berita Terbaru – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah menjadwalkan sesi latihan ganda yang cukup berat pada pramusim kali ini.

Jose Mourinho mengaku ingin skuad Manchester United asuhannya berada dalam kondisi prima menjelang pertandingan persahabatan yang sibuk pada Juli ini, dan juga Agustus mendatang.

Selain itu, Jose Mourinho juga sangat ingin Manchester United yang jadi runner-up musim lalu itu berada di puncak kebugarannya, demi menjadi penantang gelar juara Liga Premier musim depan.

Dalam pramusim kali ini, pelatih asal Portugal itu bahkan memanggil dokter gigi klub untuk memeriksa gigi para pemainnya, agar tidak ada masalah kesehatan yang terlewatkan.

Mourinho telah merancang pemeriksaan kesehatan seluruh anggota skuadnya selama beberapa tahun terakhir. Dengan pemeriksaan itu, klub bisa menemukan berbagai masalah kesehatann dan cedera yang mungkin tidak terlihat sebelumnya.

“Jose ingin para pemainnya berada dalam kondisi prima menjelang musim baru. Dia telah lakukan dua sesi latihan secara penuh di sepanjang pekan ini. Dan itu benar-benar menjadi pekerjaan yang sulit,” ujar sebuah sumber di Old Trafford.

BACA:  Chelsea Terancam Sanksi Dua Tahun Larangan Transfer

“Pelatih berpikir mereka harus fit dan bersemangat sebelum para pemain yang saat ini berlaga di Piala Dunia kembali dalam beberapa pekan ke depan. Para pemain biasanya akan berlatih pada pukul 11:30 dan 16:00 di sepanjang pekan, dokter gigi bahkan ada di Carrington untuk lakukan pemeriksaan,” tambah sumber tersebut.