Manchester United Jamin Nasib Solskjaer Aman

Manchester United Jamin Nasib Solskjaer Aman

Gilabola.com – Manchester United menjamin nasib Ole Gunnar Solskjaer aman di awal musim mendatang. Manajer klub Liga Inggris itu sebelumnya ketakutan sendiri.

Manchester United melalui Ed Woodward memastikan jika mereka memberikan waktu bagi Ole Gunnar Solskjaer, dalam minggu pembukaan musim baru. Solskjaer berjuang menjelang akhir dari kampanye terakhir meskipun awalnya terkesan ketika ia ditunjuk sebagai manajer pengurus pada bulan Desember silam.

Manajer Norwegia itu menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford tetapi hanya bisa memimpin skuad Setan Merah untuk finish di posisi keenam Liga Premier. Mereka hanya memenangkan 1 dari 9 pertandingan terakhir mereka musim ini.

Manchester United memberikan Solskjaer kebebasan

Solskjaer sekarang mencoba untuk membangun skuad sendiri serta telah menandatangani Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Dan mantan bintang Red Devils Lee Sharpe telah mendukung sang bos untuk melalui musim, asalkan dia punya awal yang baik.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya tidak berpikir Mourinho adalah pilihan yang tepat,” ujar Sharpe kepada Sky Sports. “Saya tidak berpikir David Moyes mungkin adalah pilihan yang tepat. Louis Van Gaal di atas kertas mungkin adalah pilihan yang sangat baik, tetapi tidak cukup berhasil, yang terjadi sekarang dan lagi.”

“Waktu yang sudah terjadi benar-benar kacau dan tidak ada yang bertahan di sana dengan baik. Mudah-mudahan Ole bisa masuk ke awal yang baik musim ini, mereka akan memberinya sedikit waktu dan beberapa transfer di bursa pemain dan dia dapat membangun tim yang dia cari,” pungkasnya melalui Express.