Manchester United Kagumi Kualitas Permainan Arsenal

Manchester United Kagumi Kualitas Permainan Arsenal

Gilabola.com – Manchester United kagumi kualitas permainan Arsenal di laga Liga Inggris kemenangan The Gunners. Hal itu diakui Harry Maguire.

Manchester United secara mengejutkan sanggup dikalahkan Arsenal yang ditangani ‘pelatih kemarin sore’, Mikel Arteta. Meski sempat diremehkan, namun Harry Maguire dilaporkan laman resmi klub mengaku kagum melihat kualitas yang diperlihatkan oleh tim lawan.

“Kami memulai pertandingan dengan cukup bagus sebenarnya,” ujar Maguire kepada MUTV. “Dalam 10 menit pertama kami menciptakan 2 peluang emas yang seharusnya dituntaskan dengan baik. Selanjutnya mereka yang malah main bagus.”

“Mereka bermain dengan luar biasa agresif, penuh intensitas dan sanggup lebih baik saat menekan kami. Kami dipaksa memperbaiki diri, kerja keras dan berimprovisasi. Di babak kedua, kami masih terus berusaha membuat beberapa peluang, tapi masa pentingnya adalah dari 15 menit sampai akhir babak pertama dan kami tidak terlalu bagus melawan mereka.”

Manchester United perlu evaluasi dan perbaikan sebelum laga selanjutnya

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Memang mengecewakan ketinggalan skor 2-0 di babak pertama,” ujarnya. “Seharusnya kami lebih menggempur mereka. Pada saat kami tidak bermain bagus, kami harus setidaknya tetap baik dalam melakukan hal-hal yang mendasar seperti menyundul dengan benar.”

“Kami sempat dapat beberapa kesempatan di babak kedua, tapi kami selalu saja gagal. Kami tidak terlalu bagus bertanding dan kami pasti akan lebih meningkat beberapa pekan lagi.”

Kekalahan Setan Merah terhadap The Gunners wajib mereka evaluasi dan perbaiki. Lawan mereka selanjutnya berpeluang memberikan kejutan yang sama.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer ditunggu Wolves pada hari Minggu 1 Januari, pukul 00.31 WIB. Kedua tim berlaga di putaran ketiga Piala FA.