Manchester United Kalah, Begini Alasan Paul Pogba

Berita Liga Inggris, Paul Pogba, Manchester United
Berita Liga Inggris - Paul Pogba saat berjibaku dalam laga Manchester United.

Gilabola.com – Manchester United kalah 2-3 dari tuan rumah Brighton pada laga pekan kedua Liga Inggris dan Paul Pogba merasa, dia tahu alasannya.

Menurut Paul Pogba, para pemain Manchester United memiliki pendekatan yang salah dalam laga yang berujung kekalahan di Brighton. Dirinya juga sama bersalahnya seperti pemain lain.

Manchester United terlihat bermain dengan kurang bersemangat di Stadion Amex pada hari Minggu malam. Pogba kembali ditetapkan jadi kapten United tetapi gagal mengulangi penampilannya yang kuat seperti laga pekan pertama atas Leicester City.

“Kami kalah, tapi kami memang tidak pantas menang,” kata Pogba kepada Sky Sports setelah pertandingan. “Pendekatan yang kami miliki [seolah-olah] kami tidak ingin menang. [Pendekatan] Mereka lebih bagus dari kami.”

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya menyalahkan diri saya sendiri lebih dulu. Sikap saya kurang tepat. Kami terus berusaha menekan mereka, dan [kekalahan] itu akan menjadi pelajaran besar bagi kami.”

Glenn Murray dan Shane Duffy membawa Brighton unggul dua gol dalam waktu 27 menit sebelum Romelu Lukaku memperkecil skor menjadi 2-1.

Namun, Pascal Gross membawa timnya menjauhkan diri menjadi 3-1 dari titik penalti dan United tidak bisa merespon secara sepantasnya hingga tambahan waktu babak kedua ketika Pogba mencetak gol dari titik putih.

Paul Pogba ogah komentari sikap Jose Mourinho

“Saya pikir kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan,” tambah Pogba. “Anda kalah 1-0, tidak apa-apa, kemudian 2-0, kemudian 2-1, dan Anda berharap kami bisa mencetak gol lagi, tetapi kami justru kebobolan gol lagi. Ini merupakan pukulan bagi kami. Di babak pertama itu merupakan sesuatu yang sangat mengecewakan.”

“Anda tidak bisa selalu mendekati permainan dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Anda harus mencoba untuk bermain lebih baik daripada pertandingan sebelumnya, tetapi kami tahu, dan saya tahu kami selalu bisa bermain sangat bagus, tetapi pendekatan [terhadap permainan] harus bagus dan kami kehilangan [pendekatan] itu hari ini.”

Ditanya tentang reaksi manajer Jose Mourinho pada babak pertama dan kedua, Pogba mengatakan: “Paruh pertama, saya pikir Anda harus bertanya padanya. Saya tidak ingin berbicara untuk orang lain, saya pikir Anda harus bertanya padanya langsung.”