Manchester United Kantongi Empat Target Alternatif Jika Gagal Kontrak Mason Mount

Gila BolaManchester United sudah menyiapkan target alternatif jika mereka akhirnya harus dipaksa mundur dari perburuan gelandang serang Chelsea Mason Mount, menurut laporan.

The Red Devils melihat tiga tawaran mereka telah ditolak oleh pihak The Blues, yang terakhir bernilai Rp 956 Milyar plus bonus senilai Rp 96 Milyar, meski laporan juga menyebut bahwa itu masih bukan akhir dari pembicaraan transfer ini.

Chelsea kabarnya kini ingin melakukan pertemuan langsung dengan perwakilan Manchester United untuk menemukan solusi atas transfer Mason Mount saat tim London Barat menuntut bayaran Rp 1,1 Trilyun sebagai biaya awal plus bonus Rp 134 Milyar.

Empat Target Alternatif

Manchester United belum mengambil keputusan lebih lanjut usai tawaran ketiga mereka ditolak, namun kabarnya mereka tidak senang dengan sikap yang diambil Chelsea untuk transfer Mason Mount.

The Red Devils yakin bahwa tawaran mereka cukup adil untuk pemain yang kontraknya sisa setahun lagi, ingin meninggalkan klub, serta tidak berada dalam performa yang bagus musim lalu.

Maka sekarang, menurut berita yang dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United sudah menyiapkan empat target alternatif jika mereka gagal mengontrak Mason Mount dari Chelsea.

Bajak Target Chelsea

Tidak diungkap secara jelas siapa saja empat pemain yang dimaksud, tapi jika mendasarkan pada rumor transfer yang tersebar sebelumnya, salah satunya adalah gelandang Brighton Moises Caicedo.

Bahkan kabarnya bahwa Manchester United mengancam akan merebut target Chelsea berusia 21 tahun tersebut jika Mason Mount batal pindah ke Old Trafford setelah tiga tawaran mereka ditolak.

Hanya saja, bagaimanapun, playmaker The Blues berusia 24 tahun itu adalah pilihan yang lebih disukai Erik ten Hag yang bertekad untuk membawa timnya naik ke level lebih lanjut musim depan.

Nama Lain

Sementara nama-nama lain tidak disebutkan, tapi kami memperkirakan bahwa di antara mereka ada Declan Rice, yang sayangnya sekarang tampaknya mendekati kepindahan ke Arsenal dengan mahar sekitar Rp 1,9 Trilyun atau Rp 2 Trilyun.

Ada opsi yang jauh lebih murah yaitu Adrien Rabiot, gelandang Perancis yang diminati Erik ten Hag sejak musim panas lalu, namun laporan di Italia mengklaim bahwa dia dekat untuk memperbarui kontraknya di Juventus.

Tidak jelas siapa lagi gelandang yang bisa jadi target karena nama-nama lain tampaknya hanya tipis-tipis saja dikaitkan dengan Manchester United seperti Felix Nmecha, Ryna Gravenberch, Sofyan Amrabat, dan lainnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!