Manchester United Kembali Diperkuat Bek Andalan

Eric Bailly

Eric Bailly dipastikan akan kembali ke skuad Manchester United yang akan menjamu Tottenham Hotspur, Sabtu (28/10) ini. Pemain 23 tahun itu absen cukup lama, sejak ia alami cedera pangkal paha bersama Timnas Pantai Gading. Bailly sebelumnya harus menepi dalam empat pertandingan MU sebelumnya.

Saat ini, bek tengah tersebut sudah berkumpul dengan rekan-rekannya di hotel tim sejak Jumat kemarin, dan indikasikan bahwa ia bisa bermain lagi setelah absen satu bulan.

Selain Bailly, ada pula Phil Jones yang sebelumnya ditarik keluar saat MU kalah 1-2 di kandang Huddersfield Town pekan lalu.

Jones sebelumnya dibangkucadangkan Jose Mourinho, saat MU menang atas Swansea City, 2-0, di ajang Carabao EFL Cup tengah pekan ini. Walau dia tidak dimainkan, Mourinho katakan pemain bertahan asal Inggris itu siap untuk hadapi Tottenham sejak kick-off.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Jones kondisinya bagus, dia sudah ada di bench Selasa lalu. Dia tidak perlu bermain, tapi dia siap, benar-benar siap,” ujar Mourinho pada Jumat kemarin.

Jumat (27/10), Mourinho masih menunggu kepastian dari tim medis MU, apakah dia benar-benar bisa mainkan Eric Bailly atau tidak. Bailly harus lewati dua sesi latihan pada Jumat kemarin, untuk kemudian jalani pemeriksaan medis, agar bisa mendapat kepastian dirinya bisa merumput lagi akhir pekan ini.