Manchester United Keok dari Rival, Tiga Bek Kena Semprot Legenda

Legenda Manchester United, Kasper Schmeichel menyatakan ia sangat geram dengan penampilan pemain bertahan Setan Merah saat melawan Manchester City.

Usai bermain imbang kontra Atalanta di Liga Champions, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menghadapi The Citizens yang bertajuk derby Manchester pada hari Sabtu (6/11) malam WIB. Bermain di Old Trafford, MU sangat diharapkan bisa meraih kemenangan.

Sayang, laga baru berjalan tujuh menit Manchester United sudah kebobolan lewat gol bunuh diri Eric Bailly usai ia tak bisa mengantisipasi sepakan pemain Manchester City yang dilepaskan dari sisi kiri. Sedangkan anak asuh Pep Guardiola menambah golnya lagi dari kaki Bernardo Silva.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejatinya, gol tersebut bisa diantisipasi oleh Harry Maguire dan Luke Shaw. Namun, keduanya malah membiarkan bola diterima dengan mudah Bernardo hingga bisa menjebol gawang David de Gea. Dengan kekalahan 2-0 ini, situasi ruang ganti raksasa Liga Inggris semakin tak kondusif dan tekanan MU untuk mendepak Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan terus meningkat.

Kasper Schmeichel yang menyaksikan pertandingan tersebut mengaku jengkel dengan tiga pemain bertahan yang tampil. Ia menilai seharusnya bek Manchester United bisa mengantisipasinya.

Bicara kepada BBC Radio 5 Live, Kasper mengatakan gol kedua yang tercipta dari Manchester City mengerikan. Maksudnya, para pemain bertahan MU tidak ada bisa menghalaunya dan ia menilai wajar David de Gea tidak bisa melakukan penyelamatan tersebut.

Menurut Kasper Schmeichel, dua bek Manchester United seperti Luke Shaw dan Harry Maguire seharusnya bisa menyapu bola keluar. Ia juga geram para bek malah mengharapkan agar De Gea yang bisa mengagalkanya hingga mendapatkan sepak pojok. Dengan demikian, ia menilai seharusnya gol kedua bisa diantisipasi bek Setan Merah.

Lebih lanjut, sang legenda juga kesal dengan penampilan Eric Bailly yang membiarkan Manchester Biru bisa mengirimpan umpan untuk gol pertama. Ia menjelaskan jika pemain sepak bola asal Pantai Gading tidak menghadangnya tetap saja raksasa Liga Inggris bisa kebobolan. Namun, Schmeichel menilai seharusnya sang bek bisa membuat City dapatkan tendangan sudut.

Posisi Manchester United sekarang ini berada di peringkat keenam Liga Inggris. Selain itu, memiliki poin yang sama dengan Brighton yang berada di urutan ketujuh.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO