Manchester United Kesal Inter Minta Lukaku Dicicil

Manchester United Kesal Inter Minta Lukaku Dicicil

Gilabola.com – Manchester United kesal Inter Minta minta Romelu Lukaku dicicil. Klub Liga Inggris itu beri sinyal penolakan melalui komentar Solskjaer.

Manchester United dan Inter Milan telah bertemu dan klub Serie A itu telah meluncurkan tawaran pertama yang berani untuk menandatangani Romelu Lukaku. Bagaimana tidak berani, mereka minta pembayaran dicicil hingga tiga kali.

Direktur olahraga klub, Piero Ausilio, telah dilaporkan terbang ke London untuk memulai pembicaraan dengan Wakil Ketua Eksekutif The Red Devils, Ed Woodward, atas kesepakatan akhir untuk sang pemain. Menurut wartawan Sky Sports Italia dan The Guardian Fabrizio Romano, klub Italia rupanya sudah membuat tawaran pertama mereka untuk Lukaku.

Romano dilaporkan SB mengklaim bahwa tawaran dipecah menjadi angsuran yang berbeda, dengan klub membayar €10.000.000 dan mengambil sang pemain internasional Belgia tanpa meminjam. Menyusul dari pembayaran pertama, mereka akan membayar €30.000.000 pada bulan Juni 2020 dan €30.000.000 pada bulan Juni 2021 untuk membuat total pembayaran €70.000.000.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Inter wajib membuat kesepakatan final setelah mereka meminta sang mantan Chelsea dan Everton itu keluar bukan sebagai pemain pinjaman. Tapi kubu Setan Merah berpeluang menolak tawaran itu dan telah menamai label harga mereka sekitar £80.000.000 untuk Lukaku.

Lukaku, yang telah dihubungkan dengan kepindahan ke San Siro dalam beberapa bulan terakhir, telah diterbangkan dengan rekan tim United untuk memulai tur pramusim mereka di Perth. Namun target Inter telah mengungkapkan keinginannya untuk berhenti di Old Trafford dan bekerja di bawah arahan Antonio Conte saja di Italia.

Agen sang striker, Federico Pastorello, juga memperkuat impian pemain untuk pindah ke Italia pada musim panas ini. “Ya, dia memang telah secara terbuka menyatakan rencana dan keinginannya,” katanya bulan lalu.

Manchester United kirim kode penolakan

“Kita akan melihat apa yang terjadi nantinya. Lukaku bergabung ke Inter adalah mimpinya, yang sulit untuk membuat terjadi seperti itu, tapi saya percaya tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bukan mustahil dan Inter sedang berusaha keras untuk mewujudkannya.”

Kesal klub Serie A itu datang jauh-jauh ke Inggris hanya untuk minta bayar secara cicilan, Solskjaer yang masih cemas akan kehilangan pemain-pemain topnya langsung berikan kode penolakan. Ia menyatakan jika sang pemain masih punya ikatan kontrak jangka panjang yang harus dihormati.

“Bagi saya pribadi, hal ini (pendekatan Inter) hanya masalah biasa saja. Saat jendela transfer pemain dibuka, nama pemain klub kami langsung diincar. Belum ada penawaran masuk sampai saat ini.”

“Saya juga sudah diskusi dengan Jesse Lingard, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba. Yang jelas kami tidak perlu menjual pemain saat ini dan mereka juga masih punya kontrak yang berlaku,” pungkas sang manajer.