Manchester United Kian Terdesak, Hanya Punya Waktu Dua Pekan Kendalikan Paul Pogba

Manchester United hadapi situasi yang makin tak menyenangkan terkait kontrak Paul Pogba, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin kurang dari dua pekan lagi.

Gilabola.com – Sementara banyak suporter yang yakin MU akan datangkan pemain baru di bursa mendatang, kenyataan pahit justru akan mereka hadapi di awal tahun depan.

United sekarang hanya punya waktu kurang dari dua pekan, sebelum Pogba lakukan negosiasi prakontrak dengan klub lain di bursa transfer Januari. Setan Merah seakan sudah kehabisan waktu jika ingin meyakinkan gelandang asal Prancis itu untuk bertahan di Old Trafford. Demikian diungkapkan MEN.

Fakta bahwa sejauh ini sudah menyoroti kekacauan yang dialami United di belakang layar dalam beberapa tahun terakhir, dengan klub kehilangan banyak peluang untuk menguangkan pemain Prancis itu atau memberinya ultimatum sehubungan dengan penandatanganan perpanjangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fakta sejauh ini soroti kekacauan yang terjadi di belakang layar Manchester United, bahkan selama beberapa tahun terakhir, di mana klub kehilangan banyak kesempatan untuk menguangkan Pogba, atau memberinya ultimatum agar segera memperpanjang kontraknya.

Pelatih MU, Ralf Rangnick, sudah semakin meragukan masa depan Pogba, di mana pelatih asal Jerman itu menegaskan kembali bahwa klub tidak seharusnya berada di bawah tekanan untuk meyakinkan pemainnya agar tetap bertahan di Old Trafford. Rangnick juga sempat mempertanyakan ijin klub untuk Pogba jalani pemulihan cedera paha jauh-jauh di Dubai.

Pogba sendiri sekarang sudah kembali ke Inggris setelah lakukan pembicaraan dengan mantan pelatih RB Leipzig tersebut. Namun, dengan kesepakatannya yang akan berakhir pada 30 Juni 2022, maka dia tidak menunjukkan keinginannya untuk teken kontrak baru.

Dua tahun lalu, pemain Manchester United berusia 28 tahun itu pernah menyatakan ‘inilah waktu yang tepat untuk dapatkan tantangan baru’ saat dia mempromosikan brand pribadinya di Jepang. Agennya, Mino Raiola, kemudian mengaku ‘menyesal’ tak lakukan rekayasa transfer ke Real Madrid.

Setahun lalu tepat di bulan ini, Raiola juga mengklaim karir Pogba di United ‘sudah berakhir’ dan ungkapkan niatnya untuk menjadi penengah dalam transfer pemain tersebut di tahun ini, walau semua harapan kesepakatan terhambat oleh situasi pandemi yang sedang melanda dan keinginan pelatih saat itu, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mempertahankannya.

Bakat Pogba di lapangan memang tak terbantahkan, di mana musim ini dia juga berhasil tunjukkan kemampuan luar biasanya. Ia sukses mencetak tujuh assist di empat pertandingan awal Liga Premier musim ini.

Sayangnya, masalah cedera kembali menghambatnya. Pogba dinyatakan alami cedera lutut yang ke-14 kalinya selama karirnya di Manchester United, yang telah membuatnya absen di 82 pertandingan skuad utama, karena berkali-kali alami kemunduran.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO