Manchester United Kontak Mantan Bos Barcelona Untuk Jadi Pelatih Karetaker Klub

Manchester United punya target baru untuk mengambil pekerjaan sementara di Old Trafford sembari menunggu tersedianya pelatih yang tepat, dan target baru tersebut adalah mantan bos Barcelona Ernesto Valverde.

Mantan manajer Barcelona Ernesto Valverde dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United untuk menjadi manajer sementara klub, menurut laporan The Guardian.

Taktisi Spanyol itu meninggalkan pekerjaannya di Camp Nou pada Januari 2020 dan kendati waktunya di klub Catalan menuai banyak kritikan, buktinya dia berhasil memenangkan dua gelar La Liga, satu Piala Spanyol, dan satu Piala Super Spanyol. Sejak itu Blaugrana tak pernah menang gelar liga lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Manchester United memecat Ole Gunnar Solskajer pada hari Minggu setelah kekalahan 4-1 dari Watford dan mereka mengumumkan niat mereka untuk menunjuk seorang manajer sementara untuk sisa musim ini, sebelum mempertimbangkan situasi di musim panas.

Kini laporan dari The Guardian mengatakan bahwa Ernesto Valverde telah mengadakan pembicaraan dengan John Murtough mengenai kepindahan ke Old Trafford dan bahkan telah melangkah lebih jauh untuk mencari pemain potensial untuk ditambahkan ke skuad di bursa transfer Januari.

Dengan juru taktik berusia 57 tahun itu pernah menangani para pemain macam Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona, diyakini bahwa dia juga bisa membesut skuad bertabur pemain bintang dan mahal di Manchester United.

Mauricio Pochettino sebenarnya merupakan pilihan pertama The Red Devils untuk menjadi manajer permanen klub berikutnya, tetapi tidak jelas apakah klub Premier League itu dapat memikatnya dari Paris Saint-Germain di pertengahan musim.

Tampaknya bahwa idealnya adalah Manchester United harus menunggu sampai akhir musim untuk bisa mempekerjakan juru taktik Argentina itu, ketika kontraknya tinggal 12 bulan lagi di Parc des Princes.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO