Manchester United Kontak Super Agen Jorge Mendes Untuk Gelandang 22 Tahun Ini

Manchester United memperluas pencarian mereka untuk gelandang baru saat manajer Erik ten Hag membutuhkan pemain anyar untuk memperkuat lini tengah timnya.

Gila Bola – Manchester United dilaporkan melakukan kontak dengan super agen Jorge Mendes untuk merundingkan kesepakatan transfer untuk mengontrak gelandang Vitinha dari FC Porto.

Dengan Nemanja Matic (resmi ke AS Roma), Paul Pogba, Juan Mata, dan Jesse Lingard semua sudah meninggalkan Old Trafford dalam kesepakatan bebas transfer, gelandang baru kini menjadi prioritas bagi The Red Devils di musim panas ini.

Kendati Donny van de Beek akan kembali dari masa pinjamannya di Everton, manajer Erik ten Hag ingin terus mencari pemain baru untuk memperkuat lini tengah timnya dan mendukung filosofi bermainnya di Manchester United.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini laporan dari Record menyebutkan bahwa Setan Merah tertarik untuk mengontrak Vitinha, pemenang goal of the season 2021/2022 Liga Portugal, yang memiliki klausul rilis di FC Porto hanya senilai Rp 602 Milyar.

Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya sudah pernah mencicipi kerasnya persaingan di Premier League saat dia menjalani masa pinjaman selama semusim bersama Wolves pada 2020/2021, mencetak satu gol dan satu assist dalam perannya sebagai gelandang kiri.

Tapi bersama FC Porto, dia kemudian diubah sebagai gelandang sentral sepanjang musim 2021/2022 dan justru akhirnya bersinar di posisi barunya, dengan dia juga cukup produktif dengan empat gol dan lima assist dalam 47 penampilan, membawanya kini mendapatkan panggilan ke timnas Portugal di UEFA Nations League.

Kontrak Vitinha di klub masih akan berjalan hingga 30 Juni 2024 mendatang tapi dengan klausul rilis hanya senilai Rp 602 Milyar, Manchester United bisa menjadikannya sebagai opsi yang jauh lebih murah ketimbang Frenkie de Jong.

BANDARTOGEL77