Manchester United Krisis Bek Kanan, Begini Solusi Darurat Mourinho

Gilabola.com – Manchester United mengalami krisis pemain di posisi bek kanan. Antonio Valencia dan pemain anyar Diogo Dalot, keduanya mengalami cedera dan kemungkinan belum bisa tampil pada pekan-pekan pertama kompetisi Liga Primer Inggris yang dimulai 10 Agustus mendatang.

Antonio Valencia mengalami cedera hamstring pada menit-menit awal pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 Manchester United kontra klub San Jose Earthquake yang berakhir imbang tanpa gol tiga hari lalu.

Adapun Diogo Dalot masih dalam proses pemulihan atas cedera yang dialami di klub lamanya FC Porto. Pemain anyar ini diperkirakan baru siap tampil pada bulan September nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk mengantipasi ketiadaan pemain di posisi bek kanan dalam laga-laga awal kompetisi Liga Inggris mendatang, manajer Jose Mourinho sudah menyiapkan langkah-langkah darurat.

Mourinho mengatakan bahwa ia mungkin akan dengan terpaksa menempatkan Victor Lindelof di bek kanan, jika Valencia belum siap tampil di pekan pertama kompetisi. Victor Lindelof adalah seorang bek tengah.

Manchester United dijadwalkan menjamu Leicester City pada Jumat, 11 Agustus dinihari WIB di laga pembuka Liga Primer musim 2018-19.

“Antonio Valencia cedera, dan saya pikir dia masih cedera pada awal musim Liga Primer. Diogo Dalot juga sedang dalam tahap pemulihan, dan dia tidak akan siap di pekan-pekan pertama Liga Premier,” kata Mourinho kepada wartawan, Kamis (26/7).

“Victor Lindelof kemungkinan akan bermain di sana, dia bukan bek kanan tapi dia yang paling mungkin, dan dia mulai berlatih Senin depan. Saya akan mengirim orang ke Manchester untuk berlatih bersama Victor, karena tidak masuk akal baginya untuk datang ke AS ketika kami akan pulang (ke Inggris) minggu depan,” tambahnya.

Pemain lain yang sebenarnya siap adalah Ashley Young dan Matteo Darmian. Namun Ashley Young tampaknya belum siap untuk bermain di pekan pertama karena saat ini dia masih menikmati liburan usai tampil di Piala Dunia. Sedangkan Darmian kemungkinan akan dilepas ke Italia di bursa transfer musim panas ini.

“Ashley Young adalah kemungkinan untuk bermain bek kanan, tetapi dia sedang berlibur, dan saya tidak tahu apakah dia siap langsung bermain setelah kembali, karena dia butuh waktu persiapan yang usai liburan nanti,” ungkap Mourinho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO