Manchester United Lakukan Empat Perubahan Kontra Aston Villa Usai Rashford Kembali

Gilabola.com – Manchester United berlaga di Aston Villa pada Minggu malam 9 Mei 2021. Solskjaer diperkirakan akan lakukan empat perubahan dalam skuadnya setelah Marcus Rashford kembali ke lapangan.

Setan Merah berhasil amankan tempat di final Liga Europa pada pertengahan pekan. Walau kalah 3-2 dari Roma di leg kedua semi-final, tapi mereka menang agregat 8-5.

Akhir pekan ini, mereka akan tandang ke Midlands untuk lakoni pertandingan liga menjelang akhir musim ini, dan harus amankan tiga poin untuk mencegah rival sekotanya, Man City, menyandang gelar juara musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan harus jalani empat pertandingan hanya dalam 10 hari, Solskjaer pun akan lakukan rotasi dalam skuad Manchester United untuk mencegah terjadinya cedera. Ia diperkirakan akan mainkan formasi 4-2-3-1 di Villa Park.

Prediksi Lineup

David de Gea tampil gemilang di pertengahan pekan ini dengan lakukan 10 kali penyelamatan gawang, termasuk tiga penyelamatan dari jarak dekat. Namun, dia kemungkinan harus kembali memberi tempatnya pada Dean Henderson pada akhir pekan ini, di mana kiper muda tersebut sudah menjadi pilihan utama di ajang liga sejak bulan Maret.

Channel Gilabola di Youtube

Di lini pertahanan, Solskjaer juga akan lakukan perubahan soliter. Eric Bailly tunjukkan penampilan rata-rata saat kembali memperkuat MU di laga melawan Roma. Dia bisa digantikan Victor Lindelof, yang telah menjadi mitra reguler Harry Maguire di lini belakang.

Selain itu, Solskjaer kemungkinan juga kembali turunkan duo lini tengah regulernya; Fred dan Scott McTominay. McTominay menjadi pemain pengganti yang tak dimainkan di laga melawan Roma. Kembalinya McTominay ke susunan pemain Manchester United di akhir pekan ini bisa membuat Paul Pogba bermain lebih ke depan di lapangan.

Menurut Sportslens, dengan kemungkinan turunnya Pogba sebagai starter di posisi sayap kiri, Donny van de Beek tampaknya bisa kembali mendekam di bangku cadangan. Sementara Edinson Cavani tengah tunjukkan permainan terbaiknya dengan mencetak gol di dua laga berturut-turut untuk United di Liga Europa.

Namun, Solskjaer kemungkinan akan berhati-hati dengan kondisi kebugarannya dan bisa memberinya sedikit waktu rehat. Dalam kasus ini, Mason Greenwood bisa kembali memimpin lini depan, sementara Marcus Rashford pun bisa kembali ke sebelah kanan lini serang United.

Adapun prediksi starting XI Manchester United di kandang Villa: Henderson; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Fred; Pogba, Fernandes, Rashford; Greenwood.

AHABET
AHABET