Manchester United Lakukan Segala Cara Pertahankan Edinson Cavani

Gilabola.com – Manchester United mati-matian pertahankan Edinson Cavani setelah kontraknya selesai akhir musim ini. Berbagai cara ditempuh, termasuk janjikan kenaikan gaji yang cukup signifikan pada veteran asal Uruguay tersebut.

Cavani harus menerima pemotongan gaji hingga 35 persen saat ia datang di Old Trafford dari PSG dengan status bebas transfer. Namun, kantongi ongkos bergabung sekitar 6 Juta Pounds.

Diungkapkan The Sun, Solskjaer sendiri tetap berharap kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak Cavani segera disetujui.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski demikian, jika Cavani akhirnya bersedia menerima tawaran kontrak baru Manchester United, hal ini tentunya akan sangat berpengaruh pada keluarganya. Terutama, karena pemain itu sudah terpisah dari keluarga intinya sejak pandemi melanda dunia.

Edinson Cavani telah menjadi sosok pemain yang disegani selama karirnya yang baru satu musimnya di United. Ia telah membuat para pelatih terkesan dengan kebugaran dan sikapnya di dalam maupun luar lapangan.

Channel Gilabola di Youtube

Apalagi pada Jumat dini hari, ia sukses mencetak dua gol ke gawang Roma – selain dua gol lainnya di leg pertama, dan berhasil membawa Setan Merah memastikan tempat di final Liga Europa.

Sebelumnya diberitakan, Manchester United sudah lakukan pertemuan dengan Cavani, dan pernyataan bintang asal Uruguay itu benar-benar membuat patah hati para petinggi Setan Merah.

Pasalnya, Cavani kembali mengungkapkan keinginannya untuk TINGGALKAN Old Trafford, di tengah-tengah rumor ketertarikan Boca Juniors pada mantan bintang Napoli tersebut. Saat ini, Boca tinggal selangkah lagi dapatkan Cavani, saat striker 34 tahun itu juga berharap tinggalkan Eropa.

Bulan lalu, Cavani sudah ungkapkan keinginannya untuk tinggalkan MU dan membicarakan masa depannya. Tentu saja, hal ini mengundang penolakan, sampai akhirnya ayah Cavani ikut membelanya dan mengatakan dia ingin tinggalkan Manchester.

Solskjaer memuji Cavani pada awal bulan ini, dan terbuka soal situasi kontraknya. “Untuk pemain baru yang tak bisa bicara bahasa Inggris dan tak ditemani keluarganya di sini, tentu saja hal itu (kembali ke Amerika Selatan) selalu terlintas di dalam benaknya,” ujar pelatih Manchester United asal Norwegia itu.

“Jika dia putuskan hanya semusim saja di sini, kami tetap sangat bahagia memiliknya bersama kami di sini,” tambahnya.

AHABET
AHABET