Manchester United Lamar Bek Tangguh Barcelona

Gilabola.com – Manchester United dikabarkan tengah melakukan pendekatan yang serius dengan Barcelona agar bisa merekrut Nelson Semedo.

Bek kanan berusia 26 tahun itu, memang mempunyai kualitas yang sangat baik terutama dalam menghalau serangan pemain lawan dan juga membantu serangan.

Pada musim ini saja, sang pemain sudah tampil sebanyak 29 laga di semua kompetisi. 21 diantaranya ia sudah mainkan di La Liga. Namun sayangnya, ia belum sekali pun mencetak gol pada musim ini untuk Blugarana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tetapi, tetap saja aksinya yang memukau di area pertahanan membuat Manchester United kepincut ingin membawanya pada bursa transfer pemain nanti. Ia dianggap sangat cocok untuk memperkuat lini belakang Setan Merah.

Menurut laporan Tribal Football, Semedo akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk United. Memang mereka sudah mempunyai Aaron Wan Bissaka yang mana musim ini tampil sangat luar biasa di posisi tersebut. Namun ia dinilai menjadi tambahan yang sangat bagus untuk meningkatkan komposisi tim.

Apalagi musim depan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut juga ingin menjadi penantang untuk memenangkan trofi Liga Inggris. Sehingga dengan adanya dua pemain bek kanan yang tangguh, mereka akan mempunyai lini belakang yang solid.

Laporan media asal Spanyol lainnya, juga mengungkapkan bahwa selain Manchester United. Pemain asal Portugal itu juga telah diminati oleh Mancheter City. Di mana mereka ingin memboyongnya apabila Joao Cancelo memutuskan untuk meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas ini.

Sejatinya Semedo bukanlah pemain yang masuk dalam daftar jual Barca, akan tetapi mereka juga tidak akan keberatan untuk melepasnya. Asalkan, ada klub yang berani mengajukan penawaran yang sangat besar untuk sang pemain.

Semedo total telah bermain untuk Barcelona sebanyak 111 laga dan membukukan 1 gol. Mantan pemain Benfica itu juga sudah mempersembahkan 2 trofi La Liga, Copa del Rey dan Supercopa de Espana.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO