Manchester United Latihan Dalam Kondisi Murung

Manchester United Latihan Dalam Kondisi Murung

Gilabola.com – Manchester United latihan dalam kondisi murung di Carrington. Kekalahan laga Liga Inggris lawan Arsenal masih membayangi raut wajah para pemain Setan Merah.

Deretan bintang Manchester United mendatangi tempat pelatihan di Carrington dengan waut wajah murung. Kenangan dikalahkan tim selevel Arsenal masih terlihat jelas di wajah mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Marcus Rashford beriringan memimpin rekan satu timnya memasuki tempat latihan dengan mengendarai mobil masing-masing. Seakan mengerti suasana hati para pemain Setan Merah, hujan menyertai langkah mereka latihan hari ini.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer sudah lebih dulu tiba di lokasi. Ia siap memompa semangat para pemain di sesi latihan, meski cuaca dingin dan diguyur hujan.

Manchester United ingin lupakan kenangan lawan Arsenal

Hal yang menghibur mereka adalah peluang Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi pelatih permanen mulai terbuka lebar. Satu kekalahan terkini mereka tidak mencoret masa depan Solskjaer di Old Trafford.

Ia dinilai terus berikan kemajuan positif sejak mengambil peran Jose Mourinho pada 19 Desember silam. Menang 14, imbang 2, dan hanya kalah 2 kali saja. Jelas jauh jika dibandingkan masa akhir Mourinho yang miskin kemenangan saat itu.

Daily Mirror melaporkan jika manajemen sudah bersiap untuk merapatkan nasib sang manajer selanjutnya. Saat akan dibahas, Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa fokus melatih timnya saja hari ini. Ia hanya ingin tim secepat mungkin move on dari kenangan lawan kubu Meriam London.

Kubu United sendiri akan segera bertanding di Stadion Molineux dalam gelaran Piala FA. Mereka akan melawan kubu Wolverhampton pada hari Minggu 17 Maret 2019, pukul 02.55 Wib. Mereka diprediksi menang skor besar untuk laga kali ini.