Manchester United Lawan Arsenal Demi Dapat Joachim Andersen

Manchester United Lawan Arsenal Demi Dapat Joachim Andersen

Gilabola.com – Manchester United lawan Arsenal demi mendapatkan Joachim Andersen ke Old Trafford. Klub Liga Inggris tersebut ikut tertarik pada sang pemain Sampdoria.

Menduga tidak akan memiliki pesaing, Arsenal kini tidak bisa mengelak dari persaingan melawan tim sekaya Manchester United untuk menjemput Joachim Andersen. Musim panas ini sang pemain Sampdoria bisa menentukan kelanjutan karirnya.

Calciomercato melaporkan jika sang pemain berusia 22 tahun telah dipasang harga senilai tiga puluh juta pound saja cukup. Sampdoria siap melepas sang pemain di akhir musim ini ke klub mana saja yang sanggup membayar maharnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Selain United dan Meriam London, Calciomercato juga melaporkan jika peminat lain adalah Juventus, Tottenham Hotspur, Inter Milan. Meski begitu, ketiga klub belum terlihat sama seriusnya dengan dua raksasa Premier League terhadap sang pemain muda di Eropa saat ini.

Joachim Andersen lebih berpeluang ke Manchester United

Jumlah harga yang diajukan Sampdoria masih masuk kisaran kekuatan keuangan kubu Meriam London. Mereka tetap berhati-hati karena tetap saja memiliki batasan pengeluaran yang tidak ingin diterobos begitu saja.

Kubu The Red Devils tidak memiliki batasan keuangan untuk belanja mereka, termasuk untuk dapatkan Andersen. Mereka siap meningkatkan kekuatan tim yang masih memiliki Eric Bailly dan Phil Jones untuk pos yang sama dengan sang pemain buruan.

Masih berusia 22 tahun, Andersen masih memiliki masa depan yang cerah. Nilai jualnya bisa terus naik jika ia sanggup terus meningkatkan kemampuan saat ini. Jika mengadu kekuatan dana, kubu Setan Merah jelas berpeluang kuat untuk menjadi pelabuhan karir sang pemain selanjutnya.