Manchester United Lawan Barcelona Dapatkan Lautaro Martinez

Manchester United Lawan Barcelona Dapatkan Lautaro Martinez
during the Serie A match between Brescia Calcio and FC Internazionale at Stadio Mario Rigamonti on October 29, 2019 in Brescia, Italy.

Gilabola.com – Manchester United ingin memboyong untuk pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez dan harus melawan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangannya.

Manchester United sedang mengalami salah satu awal terburuk mereka dalam beberapa tahun terakhir di musim ini dan telah berjuang untuk mencetak gol sepanjang musim 2019/20.

The Red Devils gagal untuk mendatangkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas kemarin dengan saat ini mereka kekurangan pilihan di lini depan.

Ole Gunnar Solskjaer hanya memiliki Marcus Rashford dan pemain muda Mason Greenwood sebagai pemain depan, sementara Anthony Martial telah dimanfaatkan sebagai penyerang tengah.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Setan Merah telah banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk striker Juventus yang tidak terpakai Mario Mandzukic, yang akan tersedia dengan harga murah di jendela transfer Januari mendatang.

Barcelona telah sangat terkait dengan transfer untuk Martinez, tetapi dilaporkan bahwa The Red Devils juga tertarik untuk memboyong pemain asal Argentina tersebut ke Old Trafford.

Menurut Clarin, Setan Merah sekarang menargetkan untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun yang telah mencetak tujuh gol dalam 13 penampilan untuk tim asuhan Antonio Conte musim ini pada Januari mendatang.

Sejak kepindahan Mauro Icardi ke Paris Saint Germain dari San Siro selama musim panas, ia telah menjadi pemain andalan Inter di lini depan karena penampilannya dinilai lebih bagus dari Lukaku yang tiba di klub dari MU pada Agustus lalu.

Manchester United kurang unggul lawan Barcelona

Martinez dikatakan memiliki klausul rilis senilai 96 juta euro (1,53 triliun rupiah) dalam kontraknya dengan Nerazzurri. Jika dia terus tampil impresif, dia bisa bernilai lebih dari itu pada akhir musim, terutama mengingat usianya.

Barca ingin mendatangkan Martinez sebagai pengganti Luis Suarez, yang performanya mulai menurun di Nou Camp. Zuarez, 32 tahun mencetak enam gol dalam delapan penampilan La Liga musim ini, tetapi sebagian penggemar tidak lagi menyukainya karena ia jelas bukan striker yang sama seperti dulu.

Berhasil mengontrak Martinez akan menjadi pencapaian yang tak terduga bagi Setan Merah jika kita mempertimbangkan keadaan mereka saat ini.

The Red Devils hanya dapat menawarkan sepakbola Liga Europa saat ini dan jauh dari menantang gelar Premier League musim ini.

Barcelona, ​​di sisi lain, dapat menawarkan jaminan bermain di Liga Champions setiap musim pada Martinez dan merupakan favorit untuk memenangkan La Liga musim ini.