Manchester United Lega Dortmund Punya Pengganti Jadon Sancho

Gilabola.com – Manchester United akhirnya bisa bernafas lega karena upayanya datangkan Jadon Sancho bisa berjalan mulus, setelah Borussia Dortmund dapatkan pengganti bintang internasional Inggris tersebut.

Setan Merah sangat berharap mereka akhirnya bisa amankan jasa Sancho, satu tahun setelah mencoba memboyong pulang pemain internasional Inggris tersebut di bursa transfer musim panas tahun lalu.

Perburuan United terhadap Sancho kini mendapat dorongan besar setelah Dortmund berusaha menjelajahi Eropa untuk mencari penggantinya. Ia memang santer dikabarkan akan pindah ke Old Trafford sejak tahun lalu, bahkan diklaim telah menyetujui persyaratan pribadi sebelum benar-benar pindah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, saat itu para petinggi Manchester United tak mau memenuhi keinginan Borussia Dortmund bayarkan dana sebesar 108 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 2,2 Triliyun, yang berarti dia tetap di Signal Iduna Park semusim lagi.

Permainan transfer diduga ikut terlibat di dalamnya, karena Sancho berada di bawah standar permainannya saat musim ini mulai digelar. Pimpinan eksekutif Die Borussen, Hans-Joachim Watzke, pun yakin pemain itu sudah berubah.

“Itu mengisyaratkan, tawaran biaya akan dibayarkan dengan cara mencicil selama beberapa tahun. Begitulah teorinya sejak saat itu,” tandas Watzke, seperti dilansir Mirror.

“Barangkali Jadon secara tak sadar sudah siap untuk pindah. Saya yakin, dia setidaknya memikirkannya, sehingga dia menjadi sedikit tidak tenang,” ungkapnya.

Namun, semuanya tak jadi masalah sejak pergantian tahun ini, dan Sancho kini menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa. Manchester United pun dilaporkan siap untuk kembali berusaha mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu, bahkan menurut Star Sport Setan Merah tengah persiapkan tawaran sebesar 80 Juta Pounds atau sekitar Rp 1,6 Trilyun untuknya.

Ini Calon Pengganti Sancho!

Dortmund sendiri mencoba legowo dan bersedia melepas Sancho pada musim panas ini, di mana mereka juga tengah mempersiapkan penggantinya.

France Football mengklaim, klub Bundesliga yang berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan itu, tengah mendekati winger Lille, Jonathan Ikone, sebagai pengganti Sancho dan bisa mereka datangkan dengan ongkos 25 Juta Pounds atau setara dengan Rp 504 Milyar.

Selain itu ada pula bintang PSV, Donyell Malen, pemain Ajax David Neres dan Pedro Goncalves dari Sporting Lisbon yang juga masuk radar Dortmund sebagai pengganti pemain bidikan Manchester United itu.

Direktur olahraga klub, Michael Zorc, mengisyaratkan sudah ada diskusi yang dilakukan kedua belah pihak pada musim panas lalu, yang berarti Sancho akan tinggal di Dortmund selama satu musim lagi sebelum ia diperbolehkan pergi. “Kami sudah punya kesepakatan dengan Jadon tahun lalu, bahwa dia bisa pindah dalam kondisi tertentu,” tandasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO