Manchester United Lemah Tapi Liverpool Bakal Susah Menang di Old Trafford

Gilabola.com – Pertandingan Big Match Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool tidak akan lepas dari sejarah pertemuan kedua tim, Liverpool bakal kesulitan menang di Old Trafford! Kenapa?

Klasemen: Liverpool 1, Man United 12

Liverpool kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 24 poin, terpaut 8 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Sementara itu Manchester United yang mengawali Liga Primer musim ini dengan hasil kurang meyakinkan berada di posisi ke 12 dengan raihan hanya 9 poin satu level dengan Sheffield United dan Brighton yang berada di bawahnya.

Manchester United telah menjalani awal terburuk dalam satu musim selama lebih dari 30 tahun terakhir. Mereka tak memiliki pemimpin selama 3 tahun (setidaknya) untuk dapat menyaingi keperkasaan Liverpool dan Manchester City dalam perebutan gelar juara liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

klasemen Liverpool vs Manchester United

Manchester United Tanpa Pogba dan De Gea

Tidak akan ada nama David De Gea ataupun Paul Pogba, juga beberapa nama lainnya saat tuan rumah akan menghadapi Liverpool di Old Trafford. Marcus Rashford juga tengah berjuang di posisi No. 9. Mereka kini hanya mengandalkan Dan James, sang pemain yang diandalkan untuk masa depan Man United.

Ole Gunnar Solskjaer akan memasukkan nama Scott McTominay sebagai pengganti posisi Paul Pogba. Nemanja Matic, Fred dan Andreas Pereira adalah gelandang tengah dan senior yang ada di daftar nama Solskjaer dan mereka semua tampil kurang meyakinkan musim ini.

Paul Pogba dan David De Gea absen

Liverpool Siapkan Pembantaian di Old Trafford 

Liverpool dapat menambah penderitaan Manchester United lebih dalam lagi, jika mereka berhasil meraih kemenangan pertama dalam lima tahun terakhir di Old Trafford esok. Liverpool wajib menang untuk menjaga jarak 8 poin dengan Manchester City yang diharapkan akan menang mudah melawan Crystal Palace di pertandingan lainnya.

Hanya delapan pertandingan di musim ini, dan sudah 15 poin memisahkan Liverpool dengan Man United, Liverpool berada di puncak klasemen dengan 24 poin sementara United di urutan ke-12 baru meraih 9 poin.

Juara Eropa itu unggul delapan poin dari City yang berada di posisi kedua klasemen, Liverpool nyaris tak terbendung, 17 kali kemenangan berturut-turut di Liga Premier yang berlangsung sejak musim lalu.

Pelatih Liverpool Tak Tahan Cuaca Inggris? Itu Cuma Bercanda

Old Trafford Masih Angker Buat Liverpool

Jurgen Klopp barus saja merayakan empat tahunnya karirnya di Anfield awal pekan ini, tetapi untuk semua prestasi yang telah diraih manajer asal Jerman ini dalam mengubah nasib Liverpool, ia belum pernah merasakan kemenangan di Old Trafford. Aneh kan!

Liverpool belum pernah menang dalam enam kunjungan terakhir mereka ke marka Man United dan bek kiri Andy Robertson memperingatkan bahwa kondisi saat ini tidak akan banyak berarti mengingat persaingan historis antara kedua belah pihak.

Jadi, menurut anda siapa yang akan menang dalam laga Big Match antara Manchester United vs Liverpool kali ini?

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO