Manchester United Lirik Andre Onana Gantikan David De Gea

Manchester United Lirik Andre Onana Gantikan David De Gea

Manchester United telah ajukan tawaran untuk datangkan kiper Ajax, Andre Onana, guna gantikan David De Gea. Demikian menurut sebuah laporan yang beredar.

Pihak Manchester United telah lakukan pembicaraan dengan David De Gea mengenai kontrak baru. Tapi hingga saat ini, belum ada kesepakatan baru yang disepakati.

De Gea hanya memiliki sisa kontrak satu tahun saat ini dan akan bebas bernegosiasi dengan tim lain di Eropa mulai awal Januari tahun depan.

Pemain internasional Spanyol yang baru saja menyelesaikan musim kedelapannya bersama Manchester United, menuntut peningkatan yang signifikan pada kesepakatannya saat ini yang akan membuatnya mendapat gaji tinggi seperti Alexis Sanchez, yang kantongi gaji dasar sebesar 400 ribu Poundsterling (sekitar Rp 7,3 miliar) per pekan yang diisi dengan berbagai bonus.

Ajukan Tawaran untuk Onana

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tetapi wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward, telah menolak persyaratan yang diajukan De Gea.

Menurut Daily Record, De Gea mengaku ‘tidak terkesan’ dengan penolakan Woodward yang menolak penuhi tuntutannya, sementara United sekarang aktif mencari pengganti De Gea yang cocok.

United lalu mengajukan tawaran untuk Onana. Tapi Ajax yang menghargai pemain internasional Kamerun itu dengan mahar 40 juta Euro (sekitar Rp 647 miliar) telah menolak tawaran itu.

Lirik Jasper Cillessen

United juga tidak mau memenuhi harga permintaan Ajax untuk Onana, dan mempertimbangkan kiper Barcelona, ​​Jasper Cillessen, sebagai pengganti De Gea.

Kiper asal Belanda yang bergabung dengan Barcelona dari Ajax, dihargai lebih dari 25 juta Euro (sekitar Rp 404 miliar) oleh juara Spanyol itu. Tapi, ia akan menjadi alternatif yang lebih murah daripada Onana untuk Manchester United.