Manchester United Lunasi Utang Kontrak Jose Mourinho

Manchester United Lunasi Utang Kontrak Jose Mourinho

Manchester United telah melunasi utang kontrak mereka terhadap sosok Jose Mourinho. Klub Liga Inggris itu secara penuh sudah membebaskan sang manajer yang terakhir dipecat pada bulan Desember 2018 silam.

Artinya jelas hal ini membuat Jose Mourinho jadi lebih bebas juga untuk berdiskusi dengan semua klub lain demi masa depan kariernya. Semua klub peminat bisa lebih leluasa untuk membujuk sang pelatih yang sudah tegaskan hanya mau latih klub ternama saja.

Jose Mourinho aslinya memang memiliki ikatan kontrak dengan manajemen Manchester United sampai bulan Juni 2020 mendatang. Namun apa mau dikata, sang manajer harus kehilangan pekerjaannya pada pengujung 2018 usai lalui kisruh panas lawan pemain sendiri.

Jelas rentetan hasil buruk yang dialami Manchester United plus pertikaian dengan sejumlah pemain jadi penyebab Jose Mourinho akhirnya ditendang manajemen klub. Tak perlu waktu lama, ia sudah langsung dikaitkan dengan beberapa nama klub lain di Eropa.

Manchester United bebaskan Jose Mourinho untuk peluang latih Real Madrid

Jose Mourinho tak bisa langsung memoles klub lain dikarenakan kontraknya dengan Manchester United. Ya, selama masih belum ada pelunasan kompensasi pemecatan, kubu Manchester United masih harus terus-terusan membayar gaji Mourinho. Tapi Jose Mourinho tak lagi makan gaji buta.

Advertisement
advertisement
advertisement

Hal itu dikarenakan pihak manajemen Setan Merah akhirnya melunasi utang uang kompensasi kepada Mourinho sebesar 15 juta pound saja cukup. Mourinho jadi sekalian bebas lepas dari kontraknya bersama Manchester United dan bisa leluasa memilih klub tujuan untuk sempurnakan taktik parkir bus andalannya.

Paling gencar, Jose Mourinho dispekulasikan malah akan kembali ke Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari. Sang manajer dinilai masih kurang pengalaman hingga perlu segera digantikan The Special One. Jelas kabar bahagia bagi semua fans Real Madrid.