Manchester United Masih Belum Bisa Diperkuat Bailly

Eric Bailly absen, tapi Phil Jones siap tampil dalam derby Manchester, Minggu (10/12).
Eric Bailly absen, tapi Phil Jones siap tampil dalam derby Manchester, Minggu (10/12).

Manchester United masih belum bisa diperkuat bek andalan mereka Eric Bailly dalam pertandingan Liga Inggris melawan rival sekota Manchester City, Minggu (10/12). Tapi bek tengah Phil Jones sudah siap dimainkan.

Bailly belum bermain dalam enam pertandingan terakhir The Red Devils sejak ia menderita cedera saat memperkuat negaranya Pantai Gading pada jeda internasional beberapa waktu lalu. Sementara Jones terakhir kali bermain saat MU dikalahkan oleh Chelsea 1-0 lebih dari sebulan yang lalu.

Manajer Man United Jose Mourinho mengharapkan agar Jones bisa bermain saat timnya menjamu Man City di Old Trafford, Minggu (10/12). Kehadiran pemain berpengalaman ini sangat dibutubkan dalam partai ketat dan penuh gengsi seperti ini.

Gelandang Nemanja Matic dan striker Zlatan Ibrahimovic juga akan dimasukkan dalam skuad kali ini. Ibrahimovic kemungkinan besar akan masuk dari bangku cadangan di babak kedua, ketika tim membutuhkan seorang pemain yang mampu memberikan ketenangan dan stabilitas di saat-saat kritis.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara gelandang Marouane Fellaini masih diragukan kebugarannya karena mengalami sedikit masalah di lutut. Tapi, tim medis masih akan melakukan penilaian pada Sabtu siang untuk memastikan apakah pemain asal Belgia ini siap dimainkan atau tidak.

Paul Pogba dipastikan absen dalam laga ini karena terkena skorsing tiga pertandingan menyusul pelanggaran keras yang dilakukannya terhadap bek Arsenal, Hector Bellerin, saat Manchester United mengalahkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium, Minggu (3/12).