Manchester United Masih Berharap Pogba Bertahan di Old Trafford

Gilabola.com – Manchester United tetap optimis bisa membujuk gelandang mereka, Paul Pogba, untuk bertahan di Old Trafford.

Bintang internasional Prancis itu hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama MU, dan ini menjadi salah satu masalah besar yang harus mereka selesaikan di bursa transfer saat ini.

Walaupun laporan yang tak terkonfirmasi pada pekan lalu mengatakan Pogba sudah menolak tawaran kontrak baru dari Old Trafford, namun sumber di Setan Merah menyebutkan mereka tetap yakin Pogba akan menandatanganinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Posisi Manchester United sangat jelas; mereka ingin pemain itu tetap bertahan di Old Trafford dan memperpanjang kontraknya. Namun, klub hanya bisa menunggu apa yang akan diputuskan pemain berusia 28 tahun itu.

Sejauh ini, sudah ada pembicaraan yang dilakukan klub dan pihak perwakilan Pogba. Hanya saja, belum ada kesepakatan mengenai apa yang kedua belah pihak inginkan.

“Pembicaraannya masih berjalan antara perwakilan Paul dan klub. Apa yang pernah saya dengar dari Paul, dia tak sabar menyambut datangnya musim kompetisi baru,” ujar pelatih Ole Gunnar Solskjaer, seperti dilansir Forbes.

“Selalu ada spekulasi mengenai Paul.  Adapunn mengenai pembicaraan antara klub dan perwakilan Paul, saya belum mengetahui detilnya bagaimana,” tambah pelatih Manchester United asal Norwegia itu.

Belakangan ini, United dikabarkan telah tingkatkan perburuan mereka pada pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Pogba. Sementara mantan bintang Juventus itu sendiri santer diberitakan akan pindah ke PSG.

Pogba pun diberitakan sudah menolak tawaran kontrak baru yang akan tingkatkan pendapatannya dari Rp 5,8 Milyar menjadi Rp 7 Milyar per pekan. Pogba dikabarkan tak peduli jika kenaikan gaji itu akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Old Trafford setelah David de Gea.

Ia tetap mendesak untuk tinggalkan Manchester United, sementara agennya Mino Raiola dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan PSG yang siap sodorkan tawaran senilai Rp 856 Milyar untuknya.

Sementara itu di PSG, kabar mengenai akan bergabungnya Pogba tak sepenuhnya didukung suporter Les Parisiens. Mereka bahkan menggelar demonstrasi menolak rencana klub datangkan mantan pemain muda Le Havre tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO