Manchester United Masih Percaya pada David de Gea

Sepertinya Manchester United tidak akan membiarkan David de Gea akan pergi dari Old Trafford. Pasalnya, Setan Merah dikabarkan berencana untuk memberikan kontrak baru lagi untuk sang kiper.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer bisa dibilang musim ini tampil kurang bagus baik di Liga Inggris dan ajang lainnya. Hasilnya tekanan terus didapat oleh rival abadi Manchester City tersebut.

Meski mengecewakan penampilannya belakangan ini, namun David de Gea tampil sangat menonjol di antara para pemain Manchester United. Penjaga gawang asal Spanyol kerap melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang dan yang terbaru di derby Manchester. Sedangkan jika ia tak tampil, MU mungkin bakal dikalahkan dengan skor yang besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rupanya penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh De Gea membuat raksasa Liga Inggris berencana memperpanjang masa kerja pemain sepak bola berusia 31 tahun di Old Trafford. Diberitakan oleh jurnalis Fichajes, Ekrem Konur bahwa Setan Merah ingin sekali memberikannya pembaharuan kontrak.

Laporan itu menjelaskan bahwa Manchester United bakal memperpanjang masa kerjanya semusim. Artinya, ia akan berada di Old Trafford sampai 2024 mendatang. Seperti diketahui, kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2023.

Di sisi lain, jika MU benar-benar tetap memperpanjang masa kerjanya tentu saja membuat Dean Henderson dan kiper lainnya untuk bermain akan semakin tipis. Bahkan belakangan ini ia dilaporkan bakal hengkang. Hal tersebut agar ia mendapatkan menit bermain yang banyak dibawah mistar gawang.

Perlu diketahui, David de Gea sebelumnya kerap mendapatkan sorotan karena penampilannya yang tak konsisten. Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik diharapkan segera melakukan pergantian kiper, namun pelatih sepak bola asal Norwegia mengabaikan sejumlah saran. Terbukti, kiper berpengalaman tersebut mampu membuktikan penampilan terbaiknya lagi di musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO