Manchester United Masuk Dalam Perburuan Tanda Tangan Lionel Messi

Gilabola.com – Manchester United tertarik untuk mengontrak Lionel Messi dengan status bebas transfer, menurut laporan, setelah sangat banyak fans yang membanjiri media sosial resmi klub untuk menyarankan transfer superstar Barcelona itu.

Manchester United dilaporkan telah mengajukan kontrak kepada Lionel Messi setelah berbicara dengan perwakilannya, menambah daftar tim yang berminat untuk mengontrak pemenang enam Ballon d’Or itu secara bebas transfer.

Superstar Argentina sedang mencari klub baru setelah Barcelona secara resmi mengumumkan kepergiannya pada Kamis, dengan Paris Saint-Germain saat ini menjadi destinasi favorit bagi pemenang enam Ballon d’Or.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya baik pihak Catalan maupun Lionel Messi sama-sama ingin melanjutkan kerja sama mereka, namun kesepakatan mereka akhirnya tidak bisa dilanjutkan karena pembatasan gaji yang berlaku di La Liga, membuat penyerang 34 tahun itu harus mengakhiri pengabdian 17 tahun waktunya di klub.

Manchester City sebelumnya tertarik untuk mengontrak pemenang Copa America 2021 tersebut, tetapi Pep Guardiola mengatakan pada konferensi pers pada hari Jumat bahwa kesepakatan tidak akan terjadi setelah timnya mengontrak Jack Grealish dari Aston Villa.

Kini berbicara di podcast Transfer Window Reach PLC, Ian McGarry mengatakan Manchester United telah melakukan kontak dengan perwakilan Lionel Messi, mengajukan kontrak senilai Rp 850 Milyar selama dua musim.

Manchester United telah menandatangani kontrak dengan Jadon Sancho seharga Rp 1,45 Trilyun musim panas ini dan mendekati kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan Raphael Varane dari Real Madrid. Namun kesempatan untuk bisa mendapatkan La Pulga adalah kesempatan yang tak boleh disia-siakan.

Hanya saja Paris Saint-Germain tampaknya tetap menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan Lionel Messi dengan kontrak yang berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan selama setahun dengan bayaran senilai Rp 680 Milyar per tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO