Manchester United Mau Angkut Dua Pemain Leicester

Manchester United dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Youri Tielemans dan Caglar Soyuncu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Keduanya selama di Leicester City memberikan dampak yang cukup besar. Terbukti, mereka musim lalu membawa The Foxes finis di papan atas Liga Inggris dan membantu timnya menjuarai Piala FA.

Youri Tielemans tercatat telah bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi, mencatatkan 3 gol dan 3 assist di kompetisi 2021/22. Sedangkan kontraknya tinggal dua tahun lagi dan belakangan terus dikaitkan akan hengkang dari King Power Stadium. Diberitakan Fichajes, Manchester United ingin mengontraknya pada musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan tersebut menjelaskan raksasa Liga Inggris mau memboyongnya untuk memperkuat lini tengah. Seperti diketahui, tim berjuluk Setan Merah telah memiliki sejumlah pemain berkualitas di sektor gelandang. Namun, sejauh ini pemain yang ada penampilannya masih kurang memuaskan.

Sedangkan ingin membawa Caglar Soyuncu untuk mempertebal lini pertahanan. Menariknya, kontrak pemain sepak bola berusia 25 tahun masa kerjanya di Leicester City juga akan berakhir sama seperti Tielemans pada 2023 mendatang. Selain Manchester United yang ingin merekrutnya, Real Madrid kabarnya juga tertarik dengan pemain timnas sepak bola Turki tersebut.

Caglar Soyuncu sendiri didatangkan pada 2018 dari Freiburg. Kemudian telah bermain dalam 98 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 16 laga pada musim ini. 10 di antaranya di Liga Inggris. Di sisi lain, peluang Youri Tielemans dan Soyuncu untuk hengkang juga cukup terbuka musim depan. Pasalnya, Leicester City sampai sekarang masih berada di papan tengah klasemen dan berpotensi absen di pentas Eropa.

Patut dinantikan apakah Manchester United bisa mendapatkan keduanya atau tidak ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO