Manchester United Mau Rekrut Willian, Gelandang Ini Bakal Dikorbankan

Manchester United masih bernafsu memboyong penyerang Chelsea Willian pada musim panas 2018.
Manchester United masih bernafsu memboyong penyerang Chelsea Willian pada musim panas 2018.

Gilabola.com – Manchester United rupanya masih berniat besar merekrut gelandang Chelsea, Willian. Bukan rahasia lagi kalau pemain asal Brasil ini sudah lama jadi idaman manajer United, Jose Mourinho.

The Sun melaporkan, Manchester United berencana kembali melamar Willian pada bursa transfer musim panas 2018 ini setelah mereka gagal dalam upaya memboyongnya pada musim panas lalu.

Dilaporkan The Red Devils sangat yakin usaha mereka kali ini bakal sukses. Hal itu tidak lepas dari situasi di Stamford Bridge yang tak menentu setelah klub itu gagal mencatat sukses di musim ini dan dipastikan akan memecat pelatih Antonio Conte di akhir musim.

Untuk memuluskan rencana menggaet Willian, Manchester United siap menyediakan dana sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp578 miliar untuk mendapatkan pemain yang kontraknya dengan Chelsea baru akan habis pada 2020 itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan demi memberi tempat bagi Willian dalam skuad Jose Mourinho musim depan, maka ada pemain yang punya posisi sama yang akan dilepas oleh Manchester United. Kabarnya satu pemain yang akan dikorbankan oleh Manchester United adalah Juan Mata.

Pemain asal Spanyol yang didatangkan dari Chelsea pada awal 2014 itu, kini lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Dia sudah jarang diturunkan sebagai starter.

Kontrak Juan Mata juga akan habis pada musim panas 2019. Dan tampaknya, MU sudah tak membutuhkan tenaganya lagi dan coba menawarkannya pada klub peminat di akhir musim ini.