Manchester United Maunya Pinjam Gareth Bale, Ogah Beli

Manchester United ingin datangkan Gareth Bale dari Real Madrid dengan status pinjaman

Gilabola.com – Manchester United lebih memilih untuk meminjam Gareth bale dari Real Madrid ketimbang harus membelinya dengan harga mahal.

Manchester United ingin mendatangkan Gareth Bale dengan status pinjaman dari Real Madrid dan mereka menolak mentah-mentah jika diharuskan membayar Rp 1,35 triliun untuk bintang yang telah menua tersebut.

Real Madrid diberitakan juga ingin menyingkirkan Gareth Bale musim panas ini karena dia tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Baik Manchester United maupun Tottenham Hotspur telah menolak untuk merekrut Gareth Bale, namun meski MU tidak akan mau membayar sepeser pun untuk Bale, mereka tetap berminat untuk membawanya ke Old Trafford dengan status pinjaman musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Real Madrid terlebih lagi, ingin menyingkirkan mantan penyerang Tottenham tersebut setelah resmi mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea, dan kini Zinedine Zidane tidak membayangkan masa depan bagi Bale di Santiago Bernabeu.

Spurs dan United telah menegaskan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi banderol harga yang telah ditetapkan oleh Real untuk pemain Wales itu.

Menurut Mirror, United akan tertarik untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun itu dengan status pinjaman selama satu musim – dan jika diijinkan, tim Ole Gunnar Solskjaer akan diperbolehkan memiliki opsi untuk memperpanjangnya dalam 12 bulan berikutnya.

Dan jika Real Madrid mengijinkan, mereka akan mampu mengamankan setidaknya Rp 900 miliar selama dua tahun ke depan yang berasal dari tagihan gaji Gareth bale.

Juga akan ada pemanis dari biaya pinjaman untuk menggoda Real Madrid agar merelakan Bale pergi sementara waktu.

Kedatangan Eden Hazard telah memperjelas bahwa Gareth Bale tidak ada dalam rencana Zidane dan manajer ingin memaksanya keluar. Tapi Bale tidak akan mendapatkan banyak pilihan lagi, dan dia mungkin akan sedikit kecewa jika pindah ke Manchester United, karena mereka tidak lolos ke Liga Champions.

United sendiri sebenarnya menargetkan pemain muda musim panas ini, namun jika mengeluarkan uang hanya untuk gaji Bale mereka tak masalah. Bale mendapatkan gaji sebesar Rp 8,6 miliar per pekan di Real Madrid.

Gaji sebesar itu akan menempatkan Gareth Bale dalam level upah yang sama dengan penerima gaji tertinggi saat ini, Alexis Sanchez. Wah, masalah lagi dong! Bikin iri pemain lain deh! Tepok jidat!