Manchester United Memanas Usai Dipermalukan Burnley

Manchester United Memanas Usai Dipermalukan Burnley

Gilabola.com – Manchester United memanas usai dipermalukan klub Liga Inggris selevel Burnley skor 0-2. Suporter jelas yang paling murka.

Manchester United dilaporkan NDTV Sports kini dalam kondisi tidak kondusif usai dikalahkan Burnley. Datang sebagai unggulan, mereka secara mengejutkan malah takluk skor 0-2 hingga memicu gelombang kemarahan para suporter hingga pundit.

Kubu polesan Ole Gunnar Solskjaer artinya menderita kekalahan ketiga dalam empat laga Premier League mereka. Hasil ini membuat posisi jabatan Ole kembali dipelototin manajemen The Red Devils.

Mayoritas fans Old Trafford gerah dan menyanyikan lagu ‘berdiri jika kalian benci keluarga Glazers’ untuk memperlihatkan emosi mereka. Sebagian besar fans juga mengejek nama Kepala Eksekutif klub Ed Woodward.

Manchester United harus cepat berikan hasil kemenangan demi kemenangan

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tidak ada lagi semua sayang Ole, karena sang manajer dan pemain yang ia poles juga tak luput dari cemoohan dan umpatan fans Setan Merah yang kesetanan. Jika dirasa masih kurang, mantan The Red Devils Rio Ferdinand juga ikut melampiaskan kekesalannya.

“Saya tidak sanggup lagi membela hasil pertandingan seperti ini,” ujar Ferdinand kepada BT Sport. “Para pemuda ini sekarang berada di semua sekolah di negara ini, mereka tidak akan mau lagi mengenakan jersey klub ini.”

“Suporter bahkan meninggalkan stadion setelah 84 menit! Ini benar-benar memalukan! Semua orang yang ada di atas wajib melihat masalah ini dan membuat perubahan. Lakukan perencanaan yang tepat hingga semua orang bisa melihat akan ke mana arah kita. Saya tidak melihatnya sama sekali.”

Dua gol Burnley di laga itu dihasilkan oleh Chris Wood di menit ke-39 dan Jay Rodriguez di menit ke-56. Suporter Setan Merah tidak habis pikir kenapa tim idolanya tidak sanggup menyarangkan satu pun gol di pertemuan tersebut.

Hari ini tagar OleOut dan GlazerOut juga meramaikan dunia media sosial sebagai bentuk rasa frustrasi fans Setan Merah. Mereka takut tim akan kalah lagi, termasuk di laga Piala FA putaran keempat para hari Minggu 26 Januari 2020, pukul 22.00 WIB.