Manchester United Menang 2-0 di Kandang Chelsea

Hasil Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris - Gol Anthony Martial

Gilabola.com – Manchester United berhasil menang telak 2-0 di kandang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 yang digelar di Stamford Bridge pada hari Selasa (18/2) dini hari sebelumnya.

Chelsea gagal membendung Manchester United yang berhasil memanfaatkan peluang-peluang mereka, satu gol berhasil dilesakkan oleh Anthony Martial di penghujung babak pertama dan satu gol tambahan dari Harry Maguire di babak kedua.

Tuan rumah mengeluarkan tanpa peluang, Michy Batshuayi membuang dua peluang emas untuk mecetak gol di babak pertama. Willian melakukan aksi diving dengan menjatuhkan diri di dalam kotak penalti saat sepak pojok, ia pun mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Kante tertatih-tatih sejak awal, itu adalah 45 pertama yang membuat frustasi skuad Frank Lampard, tetapi cukup memuaskan bagi Man United saat laga menjelang waktu turun minum.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tepat di menit terakhir babak pertama Anthony Martial berhasil merubah kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan Manchester United. Fred mengirimkan bola ke Wan-Bissaka di sayap kanan, dan setelah Bissaka mengecoh Willian, ia kemudian melepaskan crossing ke mulut gawang di mana Martial kemudian menyambutnya dengan sundulan yang gagal dijangkau oleh kiper Christensen ke arah tiang jauh. Skor 0-1 menutup babak pertama!

Di babak kedua saat laga berjalan 10 menit, pemain pengganti Chelsea Kurts Zouma sempat menjebol gawang David De Gea saat menyambar bola muntah hasil tembakan Mount yang diblokir Wan-Bissaka. Selebrasi bubar setelah VAR memutuskan Azpilicueta melakukan pelanggaran karena mendorong Williams saat proses umpan silang tersebut.

Justru The Red Devil yang berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit ke-66, Harry Maguire berhasil melepaskan sundulan keras menjebol gawang Willy Caballero dengan memanfaatkan crossing kiriman Fernandes ke arah titik penalti, dan gelandang MU itu berlari dan menyundul keras bola ke arah sudut kanan bawah gawang Chelsea, skor 0-2.

Pertandingan antara Chelsea vs Manchester United semakin panas dengan terjadinya beberapa konflik antara pemain di lapangan hingga menit-menit akhir pertandingan, namun tak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil pertandingan antara Chelsea vs Manchester United akhirnya ditutup dengan skor akhir 0-2.

Susunan Pemain

CHELSEA (4-3-3): Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Reece James; Mateo Kovacic, Jorginho, N’Golo Kante; Willian, Michy Batshuayi, Pedro. Cadangan: Kepa Arrizabalaga, Marcos Alonso, Ross Barkley, Kurt Zouma, Olivier Giroud, Mason Mount, Fikayo Tomori.

MANCHESTER UNITED (3-4-1-2): David de Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Eric Bailly; Brandon Williams, Nemanja Matic, Fred, Aaron Wan-Bissaka; Bruno Fernandes; Anthony Martial, Daniel James. Cadangan: Phil Jones, Juan Mata, Andreas Pereira, Diogo Dalot, Sergio Romero, Odion Ighalo, Mason Greenwood.