Manchester United Menang Comeback, Juan Mata Kesal

Gilabola.com – Juan Mata memperingatkan Manchester United tak boleh kebanyakan menang comeback lagi. Dia menilai dapat merugikan klubnya.

Raksasa Liga Inggris di pekan ke 11 berhasil meraih kemenangan 3-1 atas West Ham United, Minggu (6/12) dini hari WIB. Pertandingan yang berlangsung di London Stadium itu, The Hammers unggul lebih dulu lewat gol Tomas Soucek di menit ke 38.

Pada babak kedua, Manchester United memutuskan untuk menarik keluar Donny van de Beek dan memainkan Bruno Fernandes. Hasilnya, Paul Pogba berhasil menyamakan kedudukan. Usai gol pemain asal Prancis itu, dua pemain muda MU yakni Mason Greenwood dan Marcus Rahsford mampu menjebol gawang West Ham United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tiga poin yang diraih tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di London membuat klub berjuluk Setan Merah langsung naik ke lima besar dengan mengemas 19 poin. Sedangkan West Ham United harus puas menempati urutan ketujuh klasemen sementara.

Juan Mata yang dimainkan sang pelatih sebagai pengganti Anthony Martial usai laga mengaku tak senang dengan kemenangan comeback yang diraih oleh timnya. Sebagaimana yang diketahui, Manchester United di pertandingan sebelumnya ketika melawan Southampton juga demikian di mana tertinggal dua gol dan mampu membalikkan keadaan selepas Edinson Cavani dimasukkan.

Berbicara kepada MUTV, pemain asal Spanyol itu mengatakan di pertandingan selanjutnya menunjukkan sebagai sebuah tim harus meningkat permainannya di babak pertama. Menurutnya, itu adalah sebuah tren yang berbahaya jika kebobolan lebih dulu dari lawan.

Pasalnya, dia menilai di laga selanjutnya timnya bisa saja sulit untuk membalikkan keadaan lagi. Dengan demikian, dia berarap agar di laga berikutnya bisa bermain oke sejak menit awal untuk mencetak gol.

Usai menang atas West Ham, kubu Manchester United selanjutnya akan fokus di laga Liga Champions. Tercatat pada tengah pekan ini mereka akan menghadapi RB Leipzig, Rabu (9/12) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO