Manchester United Menang, Paul Pogba Ejek Parkir Bus Mourinho

Manchester United Menang, Paul Pogba Ejek Parkir Bus Mourinho

Manchester United menang lawan Tottenham Hotspur, Paul Pogba langsung mengejek taktik parkir bus mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Klub Liga Inggris itu ia yakini bukan untuk taktik ekstra defensif.

Paul Pogba tak sungkan menyindir gaya bermain manajer sebelumnya Manchester United setelah tim menaklukkan tuan rumah Tottenham Hotspur skor tipis, 1-0. Setan Merah menang pada laga pekan ke-22 Liga Primer Inggris di Stadion Wembley, Minggu (13/1) malam waktu setempat.

Serang terus, satu-satunya gol Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford (menit ke-44). Gol itu terjadi berkat assist Paul Pogba melalui umpan panjangnya.

Manchester United bahagia tak parkir bus lagi

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya merasa terlalu sulit bermain dengan taktik yang pernah kami mainkan sebelumnya (parkir bus). Saya masih lebih menyukai gaya bermain yang menyerang. Bermain bertahan itu bukanlah gaya terbaik saya,” ujar Paul Pogba melalui Mirror.

“Manajer Solskjaer tadi mengatakan kepada saya untuk terobos kotak penalti lawan, pokoknya mencetak sebanyak mungkin gol. Saya bisa contohkan melalui sosok Frank Lampard. Dia itu merupakan pemain yang mencontohkan gaya permainan bagus seperti ini.”

“Gaya inilah yang kami inginkan dari kemarin-kemarin, sehingga kami bisa bahagia bermain seperti ini. Kami menang hari ini dan bisa dapatkan tiga poin. Saya sangat suka turun dalam pertandingan besar dan menawan dari para pemain terbaik kami. Ini salah satu laga terbesar bagi kami semua dan beruntung semua pemain bisa bermain dengan sangat fantastis,” pungkasnya.